Sukses

Waskita Karya Realty Kembangkan Kota Mandiri Baru di Bekasi Utara

PT Waskita Karya Realty melalui perusahaan joint venture dengan PT Modernland, Tbk, yaitu PT Waskita Modern Realti menggelar seremoni Ground Breaking Cluster AVASTA

Liputan6.com, Jakarta PT Waskita Karya Realty melalui perusahaan joint venture dengan PT Modernland, Tbk, yaitu PT Waskita Modern Realti menggelar seremoni proyek properti Ground Breaking Cluster AVASTA.

Ini merupakan tahapan pertama dari Pengembangan Kawasan Kota Mandiri Vasaka City yang berlokasi di Bekasi Utara.

Acara Ground Breaking ini merupakan penanda dimulainya pembangunan Cluster Avasta yang berlokasi didalam pengembangan Kawasan Vasaka City, sebuah Kawasan Kota Mandiri Baru seluas 640ha dengan konsep Oasis Urban Development di Timur Jakarta.

President Director Waskita Modern Realti, Dono Parwoto mengatakan bahwa dimasa pandemi ini tidak menyurutkan komitmen Waskita Modern Realti untuk segera menghadirkan hunian pertama yang berada di Kawasan Vasaka city.

Kolaborasi antar dua perusahaan pengembang besar ini akan menghasilkan sebuah harmony dalam pengembangan Kawasan Vasaka City yang juga merupakan proyek pertama dari PT Waskita Modern Realti.

“Kami dengan semangat dan keseriusan ingin masuk dan bersaing di pasar property khususnya di daerah Timur Jakarta, maka dari itu kami percepat proses pembangunan cluster Avasta,” ujar Dono Parwoto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses Tol

Dono Parwoto menambahkan, dengan selarasnya pengembangan infrastruktur di area Jabodetabek khususnya di area timur Jakarta yang telah dimulai pada 2020 meningkatkan potensi bahwa AVASTA yang berada didalam Kawasan Vasaka City mampu bersaing di pasar persaingan property di Bekasi.

Avasta memiliki selling point yang unggul di banding para pesaingnya. Hunian pertama yang berada di Vasaka city, dibangun diatas lahan seluas 12Ha dengan total unit 969 yang terdiri dari AVASTA 1 yaitu tipe 22/60, AVASTA 2 dengan tipe 29/60 dan tipe 36/76, sertta AVASTA GRANDE yaitu tipe 45/84 dan tipe 50/84.

Tidak hanya hunian namun juga dilengkapi dengan area komersial Ruki (Rumah Kios) dengan konsep mezzanine yang akan dibangun di boulevard AVASTA. Masing masing tipe cluster dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan hidup para penghuninya.

AVASTA yang berada didalam pengembangan Kawasan Vasaka City memiliki akses yang terintegrasi langsung dengan Akses Tol Cibitung – Cilincing yang merupakan akses utama Vasaka City.

Akses tol ini sudah mulai dikerjakan oleh PT Waskita Karya (Persero), Tbk yang akan segera di buka di tahun 2023. Sehingga menjadikan Vasaka City satu satunya Kawasan di Bekasi yang memiliki akses tol interchange.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.