Sukses

Beli Tiket MotoGP Mandalika Lewat BRImo Bisa Dapat Diskon Rp 2 Juta, Simak Caranya

Untuk membeli tiket MotoGP Mandalika, nasabah BRI dapat melakukan login aplikasi BRImo lalu pilih banner MotoGP di halaman Spesial Untukmu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk (Persero) menawarkan sejumlah promo pembelian tiket menonton ajang otomotif kelas dunia MotoGP di Pertamina Mandalika Street Circuit, Lombok.  Rencananya, gelaran MotoGP Mandalika ini akan berlangsung pada 20 Maret 2022.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan, gelaran MotoGP di Mandalika ini sebuah tonggak sejarah baru. Momentum bersejarah ini tentu perlu disambut secara antusias oleh masyarakat Indonesia sebagai tuan rumah.

“Ajang MotoGP ini menjadi momentum penting. Kita dapat menunjukkan bahwa kita siap menggelar menggelar event kelas dunia pada khalayak internasional. Akhirnya, setelah 26 tahun, kita dapat kembali menjadi tuan rumah balap motor MotoGP Kembali di sirkuit baru yang banyak dipuji oleh berbagai pihak,” kata Handayani, dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (28/1/2022).

Untuk meramaikan gelaran otomotif tersebut, BRI pun menawarkan potongan harga hingga Rp 1,5 juta per transaksi bagi para calon penonton bila membeli tiket melalui kartu debit dan kredit BRI.

Bagaimana cara mendapatkan tiketnya?

Untuk mendapat tiketnya, nasabah dapat melakukan login aplikasi BRImo lalu pilih banner MotoGP di halaman Spesial Untukmu.

Langkah selanjutnya, klik link yang tersedia pada halaman syarat ketentuan program, pilih tiket MotoGP yang diinginkan serta masukkan data diri, dan terakhir selesaikan pembayaran menggunakan BRI Virtual Account dengan memasukkan kode promo untuk mendapatkan diskon hingga Rp 2 juta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pacu Pariwisata

BRI juga bekerjasama dengan berbagai partner di antaranya adalah tiket.com, dyandra.com dan tiketapasaja.com untuk pembelian tiket MotoGP.

Tak hanya itu, BRI juga bekerjasama untuk pembelian tiket pesawat menuju Denpasar / Lombok, voucher hotel, sewa kendaraan, dan airport transfer dengan diskon hingga Rp 250 ribu.

“Selain mendukung program pemerintah dalam memacu sektor pariwisata, program ini juga dikemas khusus untuk memberikan apresiasi kepada nasabah pengguna BRImo terutama pecinta balap motor," kata Handayani.

Selain mendorong perekonomian dan pariwisata nasional, program ini tak terlepas dari proyeksi perseroan untuk terus meningkatkan transaksi digital dari BRImo, aplikasi Super Apps milik BRI, ungkapnya.

Handayani menambahkan, ajang MotoGP ini sekaligus membuka mata khalayak internasional terhadap keindahan alam dan potensi ekonomi di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.