Sukses

H Faisal Izinkan Doddy Sudrajat Bertemu Gala Sky, dengan Syarat Ini

H Faisal dan Doddy Sudrajat dikabarkan sudah bertemu dan membahas pembagian waktu untuk bertemu Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta - H Faisal dan Doddy Sudrajat dikabarkan sudah bertemu dan membahas pembagian waktu untuk bertemu cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Pertemuan itu diwakili tim kuasa hukum dari kedua belah pihak.

Diketahui bahwa sebelumnya, H. Faisal dan Doddy Sudrajat sempat bersitegang karena kedatangan Doddy secara tiba-tiba ke kediaman Bibi Ardiansyah untuk menjemput Gala Sky - bermaksud mengajaknya jalan-jalan.

"Kemarin saya dan pak Doddy sudah ketemu," kata kuasa hukum H. Faisal, Sandy Arifin, dilansir dari sebuah video interview di Youtube, Jumat (28/1/2022).

Dari pertemuan itu, ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah tersebut memberikan syarat yang wajib dipenuhi oleh Doddy Sudrajat jika ingin bertemu dengan Gala Sky.

"Sudah disampaikan, bila nanti ingin menjenguk (Gala), akan menghubungi dulu sehari sebelumnya," jelas Sandy.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Tentang Kedatangan Doddy Sudrajat saat Menjemput Gala Sky

Sebelumnya, Doddy Sudrajat menjadi sorotan setelah mendatangi kediaman Haji Faisal beberapa waktu lalu, untuk menjemput Gala Sky Ardiansyah. 

Kedatangan Doddy secara tiba-tiba mengejutkan H. Faisal, lantaran tidak adanya konfirmasi sebelumnya.

Hal itu membuat H.Faisal tak memberikan izin kepada Doddy Sudrajat untuk membawa cucunya bepergian, yang juga pada saat kedatangannya, Gala Sky tengah tidur.

"Memang tujuan Pak Doddy ke sini baik, ia ingin melihat Gala. Dan Gala dalam keadaan masih tidur, dan dia mau bawa main," kata H. Faisal dalam video wawancara di laman YouTube Official Nitnot.

"Saya bilang tentu karena dalam lingkungan yang asing, takutnya si Gala nanti nangis atau rewel daripada mengganggu pertumbuhannya, nanti saja-lah. Dengan legowo, Pak Doddy menjawab oke-lah kalau begitu, Pak Doddy tidak ada masalah," lanjut dia.

Menyusul kedatangan Doddy secara tiba-tiba, kediaman H. Faisal kini diketahui dijaga ketat pihak keamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal itu dibenarkan oleh H Faisal. Ia menjelaskan, pengamanan dilakukan atas saran pihak keamanan perumahannya. Selain itu, hal tersebut didukung oleh pengacaranya, Sandy Arifin.

"Ya betul. Sekarang sudah ada 'tombol', tinggal dipencet. Maksudnya, kalau saya tinggal telepon," kata H. Faisal dikutip dari laman YouTube Sambel Lalap.

"Kalau ada apa-apa, ini kontak saya, bisa telepon (pihak keamanan)," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini