Sukses

Tak Mau Ketinggalan, Bank Mandiri Jual Tiket MotoGP 2022 via Online

Bank Mandiri pun turut ambil kesempatan dalam penjualan tiket MotoGP 2022 yang akan berlangsung pada 18-20 Maret di Sirkuit Mandalika

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta balap motor Tanah Air kini sudah dapat membeli tiket perhelatan balap MotoGP Mandalika 2022 secara daring. Tak mau ketinggalan, Bank Mandiri pun turut ambil kesempatan dalam penjualan tiket MotoGP 2022 yang akan berlangsung pada 18-20 Maret di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama menyebut, pihaknya memberi kesempatan bagi nasabah untuk memperoleh tiket nonton MotoGP 2022 melalui Super App Livin' by Mandiri berlogo kuning.

Menurutnya, perhelatan MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika juga menjadi momentum pemulihan ekonomi lokal khususnya sektor pariwisata di Indonesia yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

"Coba bayangkan, ekonomi akan berputar mulai dari beli tiket, bayar akomodasi dan transportasi, F&B, belum lagi penjualan souvenirs. Sudah sepatutnya ini kita dukung. Karena itu kita sediakan channel untuk pembelian tiket termasuk infrastruktur pembayaran melalui merchant-merchant Bank Mandiri di sana," ungkapnya, Selasa (11/1/2022).

Nasabah Bank Mandiri, lanjut Tim, kini sudah dapat melakukan pemesanan sampai dengan pembayaran tiket secara langsung di Livin' by Mandiri yang berlogo kuning tersebut.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bank Pertama

Dengan ini, Bank Mandiri menjadi bank yang pertama dan satu-satunya yang membuka channel penjualan tiket MotoGP Mandalika melalui aplikasi perbankan mobile.

"Kami akan terus melakukan inovasi karena kami selalu ingin memanjakan nasabah dengan berbagai kemudahan dan keunggulan produk serta layanan perbankan dari Bank Mandiri, terutama melalui financial super app Livin' by Mandiri. Salah satunya pembelian tiket MotoGP langsung dari aplikasi," lanjut Tim.

Nasabah yang ingin mendapatkan tiket MotoGP, dapat masuk ke halaman Promo dan memilih ‘Hanya di Livin’ by Mandiri’, pilih tiket MotoGP sesuai yang diinginkan, lalu bayar dengan metode transfer melalui Virtual Account Bank Mandiri. Bank Mandiri juga akan membuka penawaran tiket MotoGP Mandalika 2022 dengan harga khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.