Sukses

Berdikari Buka Lowongan Kerja BUMN 2021, 3 Hari Lagi Ditutup

Ada lowongan kerja BUMN terbaru dari PT Berdikari (Persero). Posisi yang dibuka adalah Fullstack Developer.

Liputan6.com, Jakarta Pencari kerja yang berminat berkarier di Badan Usaha Milik Negara (BUMN), ada lowongan kerja BUMN terbaru di PT Berdikari (Persero). Posisi lowongan kerja yang dibuka adalah Fullstack Developer. 

Latar belakang pendidikan yang harus dimiliki oleh pelamar adalah minimal S-1 jurusan IT. Jangan lewatkan kesempatan ini karena pendaftaran dibuka hingga 30 September 2021.  

Perusahaan BUMN ini bergerak dalam bidang peternakan ayam dan sapi, serta produk olahan hasil peternakan. Diketahui perusahaan sudah berdiri sejak 1966.

Melansir dari akun Instagram (@berdikari.persero), Senin (27/9/2021), berikut persyaratan lengkap yang harus dimiliki pelamar untuk posisi Fullstack Developer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan Pelamar

1. Pendidikan minimal S-1 jurusan IT.

2. Berpengalaman sebagai Web Developer dan Odoo Developer.

3. Menguasai bahasa pemrograman PHP, Java Script, HTML, Python, Boostrap, dan Odoo Framework.

4. Berpengalaman dalam pengembangan website berbasis PHP, mahir menggunakan dan mengembangkan CMS wordpress dan prestashop, serta pembuatan API dan Odoo Development.

Pelamar dapat melakukan pendaftaran melalui tautan bit.ly/RekrutmentBDK2. Sebagai catatan, pengumuman tiap tahap akan dikirimkan melalui e-mail rekrutmen@berdikari-persero.co.id.

Selama proses rekrutmen berlangsung, pelamar tidak akan dikenakan biaya apa pun.

Reporter: Shania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.