Sukses

Citilink Gratiskan Tes PCR dan Antigen Bagi Penumpang, Simak Syaratnya

Maskapai penerbangan Citilink memberikan layanan Tes PCR dan antigen gratis bagi pelanggan Citilink di Lampung.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai penerbangan Citilink memberikan layanan Tes PCR dan antigen gratis bagi pelanggan Citilink di Lampung. Layanan ini diberikan untuk memudahkan pelanggan yang akan melakukan perjalanan dengan pesawat.

Direktur Niaga & Kargo Citilink Benny Rustanto menyebut Lampung menjadi kota ke-18 yang mendapatkan layanan tes Covid-19 gratis dari Citilink.

"Dengan mulai tersedianya layanan ini di Lampung, saat ini layanan tes PCR dan antigen gratis Citilink telah tersedia di total 18 kota di Indonesia," kata Benny dalam keterangan persnya, Jakarta, Sabtu (28/8).

Benny berharap ke depannya layanan ini akan tersedia di seluruh kota yang dilayani oleh Citilink. Layanan ini sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan agar visi Citilink dalam menjadi the most hassle-free airline dapat terwujud.

Layanan tes PCR dan antigen gratis ini tersedia bagi pelanggan Citilink yang akan terbang pada periode 18 Agustus sampai dengan 30 September 2021.

Layanan ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian melalui aplikasi betterFly Citilink dan website www.citilink.co.id. Program ini berlaku untuk penumpang Royal Green dan penumpang reguler ekonomi Citilink.

Benny menjelaskan calon penumpang Citilink bisa mendapatkan layanan tes PCR dan antigen gratis ini di fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan Paspor Sehat. Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan tes PCR dan antigen gratis serta daftar fasilitas kesehatan yang tersedia, penumpang dapat mengunjungi laman https://www.citilink.co.id/gratis-pcr.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbauan Citilink

Bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara, Citilink mengimbau untuk selalu memperhatikan dan memenuhi ketentuan dokumen perjalanan yang dibutuhkan untuk daerah yang akan dituju.

Tak lupa tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan ketat 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi) selama berada di area bandara maupun ketika berada di pesawat.

Benny memastikan Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya. Baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.

Reporter: Anisyah Al Faqir

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.