Sukses

Intip Segudang Manfaat Asuransi BRI Life Double Care

BRI Life, anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan produk asuransi BRI Life Double Care.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Life, anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan produk asuransi BRI Life Double Care, yang bersifat fleksibel dan di klaim memberikan banyak manfaat.

President Director BRI Life Iwan Pasila mengatakan ada manfaat dasar asuransi double life, diantaranya asuransi meninggal dunia alami akibat sakit, meninggal dunia akibat kecelakaan, dan meninggal dunia akibat sakit maupun akibat kecelakaan.

Sedangkan manfaat tambahannya, berupa cacat tetap total dan atau sebagian akibat kecelakaan, santunan biaya pemakaman, dan biaya pengobatan atau perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan.

“Kita merancang produk ini sangat fleksibel mulai dari covernya yang bisa kemudian kita buat 2-3 layer, kemudian preminya sangat bervariasi sehingga fleksibel bisa menggarap atau memproteksi karyawan mulai dari yang level di bawah sampai ke level tertinggi,” kata President Director BRI Life Iwan Pasila, dalam launching Asuransi BRI Life Double Care secara virtual, Rabu (9/6/2021).

Iwan menjelaskan, asuransi double care bersifat fleksibel. Tujuan dibuatnya produk asuransi ini untuk merespon kebutuhan mengenai perlindungan asuransi bagi para pegawai dan anggota keluarga pegawai di suatu perusahaan.

Manfaat lainnya, preminya ditawarkan minimal mulai dari Rp 500 ribu per peserta hingga maksimal Rp 150 juta per peserta.

Pertanggungannya minimal Rp 1 juta, dan maksimal Rp 5 juta yang termasuk dalam perlindungan kematian dan cacat total atau sebagian karena kecelakaan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Asuransi Kesehatan

Menurutnya, selama pandemi ini banyak orang yang semakin peduli akan kebutuhan perlindungan asuransi kesehatan termasuk dengan asuransi jiwa. Oleh karena itu, BRI Life membuat produk asuransi double care yang dirancang bisa memenuhi berbagai kebutuhan nasabah BRI.

“Kami  akan terus melihat kebutuhan nasabah, baik individu maupun nasabah korporasi di bank BRI untuk kita kemudian membuat satu produk asuransi yang bisa memenuhi kebutuhan dari seluruh nasabah yang ada di Bank BRI,” ujarnya.

Adapun syarat mengajukan asuransi double care, diantaranya usia peserta maksimal 64 tahun dan masa asuransinya 1 tahun namun dapat diperpanjang. Minimal peserta 5 orang di 1 perusahaan atau lembaga.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.

    BRI

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

  • BRI Life adalah perusahaan asuransi jiwa nasional.

    BRI Life