Sukses

Hari Ini, Banjir Hiburan Musik dan Hadiah di Batara Spekta Gala Show!

Ya, hadiah spesial untuk nasabah eksisting dan nasabah baru itu diberikan lewat Program Batara Spekta.

Liputan6.com, Jakarta Bank Tabungan Negara (BTN) tak pernah berhenti memberikan apresiasi buat para nasabahnya. Akhir tahun lalu misalnya, BTN menyiapkan hadiah spektakuler, mulai dari smart tv, voucher senilai Rp1 juta, sepeda, dan lelang sejumlah barang mewah.

Ya, hadiah spesial untuk nasabah eksisting dan nasabah baru itu diberikan lewat Program Batara Spekta. Nah hari ini, BTN kembali memberi kesempatan bagi nasabah BTN dan masyarakat Indonesia, untuk mendapatkan beragam hadiah, lewat acara Batara Spekta Gala Show. 

Ini merupakan rangkaian acara untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71. Kira-kira ada apa saja sih hadiah yang akan diberikan hari ini? 

Dalam acara yang dipandu oleh Yuki Kato, Omesh, dan Surya Insomnia, BTN akan melakukan pengundian hadiah untuk para nasabahnya. Nantinya dalam undian tersebut, nama para nasabah yang sudah mengumpulkan koin spekta bakal mendapatkan hadiah dari BTN. 

Selain pengundian hadiah, Batara Spekta Gala Show juga akan mengundi Grand Prize. Adapun hadiah yang disiapkan adalah Kulkas 2 Pintu sebanyak 30, sebanyak 25 Deebot Ozmo akan dibagi-bagikan buat kalian yang beruntung, dan 20 Samsung Smart TV 43 inci.

Nggak cuma itu saja, ada Apple Watch Series 5 dan Cookware Set Debellin masing-masing untuk 20 pemenang beruntung. Kamu juga berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy S20, Macbook Pro, dan Vespa Spint S150.

Masih ada lagi? Ada dong! Untuk empat orang beruntung bisa mendapatkan Brompton. BTN juga menyediakan hadiah menarik lain, yaitu Mini Cooper 3-Door untuk dua orang beruntung. 

Nah untuk Grand Prize Utama Batara Spekta kamu sudah tahu dong apa hadiahnya? Yup sebagai bank yang identik untuk perumahan, hadiahnya pastinya sebuah rumah. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bank Tabungan Negara (@bankbtn)

Jangan lupa, ikutin juga Quiz interaktif BTN, siapa tahu kamu jadi salah satu pemenang yang beruntung. 

Untuk diketahui, acara Batara Spekta Gala Show akan menghadirkan sejumlah musisi kenamaan Tanah Air, seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Afgan, Tiara Andini, Budi Doremi, Sara Fajria. 

Menariknya lagi, buat kamu yang ingin bertemu idola, ada kesempatan untuk duet bareng lho di sesi Meet and Greet. So, kamu wajib banget ngikutin acara ini sampai berakhir ya! 

Catat tanggalnya ya. Batara Spekta Gala Show yang digelar untuk mengajak milenial dan generasi Z untuk menabung di BTN ini akan ditayangkan pada Minggu 21 Februari 2021. 

Penayangan di SCTV akan dimulai pukul 17.30-18.00 dan Vidio.com dimulai pada 19.00-21.00 WIB. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini