Sukses

Cuma di Batara Spekta Gala Show, Kamu Bisa Duet Bareng Idola

Liputan6.com, Jakarta Ketika diberi kesempatan bertemu idola, hal sederhana apa yang ingin kamu lakukan? Pasti banyak wish yang ingin kamu wujudkan kan? 

Kali ini kamu bisa mewujudkan kesempatan itu karena Bank Tabungan Negara (BTN) bakal menghadirkan sejumlah selebriti kenamaan Tanah Air. Yup, mereka akan menghibur masyarakat Indonesia lewat acara Batara Spekta Gala Show. 

Batara Spekta Gala Show merupakan rangkaian acara Perayaan HUT BTN ke-71. Dalam acara tersebut, sejumlah musisi atau idolamu bakalan hadir, seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Agfan, Tiara Andini, Arsy Widianto, Sara Fajria, dan masih banyak lagi. 

Nah jika kamu adalah salah satu penggemar mereka, ada kesempatan emas yang bisa kamu dapatkan. Dalam acara ini ada sesi yang namanya Meet & Greet with Spekta Guest Star. 

Di sesi ini, nantinya host yang dipandu oleh Yuki Kato, Surya Insomnia, dan Omesh bakal memilih fans secara random alias acak, untuk bertanya langsung ke idolanya. 

Nggak cuma itu saja lho, kamu juga bisa meminta idolamu untuk menyanyikan sebuah lagu. Menariknya lagi, kamu bisa duet bareng idola! 

Selain Meet & Greet with Spekta Guest Star, ada sesi menarik lainnya yang nggak kalah seru. Kamu bakal tahu gimana idolamu mengatur keuangannya, di tengah image glamour sebagai selebriti. Semua dikupas tuntas dalam sesi Kentang 'Kepoin Bintang Tamu BTN'.

Oh ya, acara ini akan digelar secara virtual lewat Zoom, Vidio.com, dan SCTV. Jangan sampai kelewatan ya karena ada Quiz Digital Show setiap satu jam sekali di sosial media SCTV yang bisa kamu ikutin, buat ngedapetin hadiah istimewa. 

Ada juga pengundian Batara Spekta dengan hadiah mulai dari motor Vespa, mobil Pajero, Mini Cooper hingga rumah mewah. Yuk catat tanggalnya! 

Batara Spekta Gala Show yang digelar untuk mengajak milenial dan generasi Z untuk menabung di BTN ini akan ditayangkan pada Minggu 21 Februari 2021. 

Penayangan di SCTV akan dimulai pukul 17.30-18.00 dan Vidio.com dimulai pada 19.00-21.00 WIB. 

 

(*)