Sukses

3 Fitur Baru di Aplikasi Credit Card Mobile Jadi Inovasi Bank BRI untuk Nasabah Setia

Bank BRI melalui kartu kreditnya melengkapi fasilitasnya dengan menghadirkan aplikasi BRI Credit Card Mobile.

Liputan6.com, Jakarta Kartu kredit sebenarnya bukan hal yang menakutkan atau bahkan menjerumuskanmu pada setumpuk utang. Agar keuangan stabil saat menggunakan kartu kredit, artinya harus ada manajemen yang sehat. 

Menjawab hal tersebut, Bank BRI selalu berusaha memberikan edukasi tentang perencanaan keuangan. Di masa pandemi seperti sekarang ini, keberadaan Kartu Kredit BRI memberikan kemudahan dalam mengatur cash flow untuk keperluan pribadi maupun bisnis. 

Selain itu, Bank BRI melalui kartu kreditnya melengkapi fasilitasnya dengan menghadirkan aplikasi BRI Credit Card Mobile. Lagi-lagi, dengan adanya aplikasi BRI Credit Card Mobile, Bank BRI ingin memberi kemudahan dan keamanan layanan transaksi perbankan.

Nah ada tiga fitur baru yang dihadirkan di Aplikasi BRI Credit Card Mobile yang memberi kemudahan untuk #terusbukajalan, seperti: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Info Poin

Poin Kartu Kredit BRI atau point reward merupakan salah satu bentuk loyalty program Bank BRI. Satu poin diberikan atas setiap transaksi penggunaan kartu kredit BRI dengan minimal Rp100 ribu dan berlaku kelipatannya. 

Nah ketika transaksi melalui Kartu Kredit BRI rutin dilakukan, Anda dapat dengan mudah mengetahui jumlah poin melalui fitur Info Poin, dengan lebih cepat dan praktis. Anda juga dapat mengetahui masa kedaluwarsa poin Kartu Kredit BRI.

3 dari 4 halaman

2. Autopay

Fitur ini memberi kemudahan dalam hal pembayaran tagihan menggunakan kartu kredit BRI. Jadi bayar semua tagihan rutin menjadi lebih gampang, tanpa khawatir terlambat. Tagihan yang bisa dibayarkan melalui autopay saat ini ini seperti tagihan listrik, tagihan provider pasca bayar.

 

4 dari 4 halaman

3. Increase Limit

Sekarang jika Anda ingin menaikkan limit kartu kredit, Anda hanya perlu membuka aplikasi BRI Credit Card Mobile yang memiliki fitur increase limit. Semua prosesnya dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. 

Nah dengan adanya BRI Credit Card Mobile, nasabah bisa memonitoring segala aktivitas terkait penggunaan Kartu Kredit BRI dengan lebih mudah, hanya lewat genggaman tangan. Informasi selengkapnya klik di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini