Sukses

Tak Cuma Hiburan, UMKM Siap Raih Kesuksesan Lewat Pesta Rakyat Simpedes Episode 5

Di episode ke-5 ini, PRS akan menghadirkan narasumber inspiratif, Direktur Utama Smesco Indonesia Leonard Theosabrata. Di event ini, Leonard bakal membahas topik bertajuk Berani Jadi Pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut HUT BANK BRI ke-125 , Bank BRI menggelar acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) virtual tahun ini dengan 10 episode yang ditayangkan pada September-Desember 2020. Setelah menghadirkan banyak narasumber dan hiburan di episode sebelumnya, PRS pada Sabtu 24 Oktober 2020 nggak kalah seru. 

Nah di episode ke-5 ini, PRS akan menghadirkan narasumber inspiratif, Direktur Utama Smesco Indonesia Leonard Theosabrata. Di event ini, Leonard bakal membahas topik bertajuk Berani Jadi Pengusaha. 

Nantinya Leonard akan menjelaskan tentang peluang menjadi pengusaha di masa pandemi. Tak hanya Leonard saja, PRS juga akan menghadirkan Mattew Santana, seorang fotografer andal yang siap sharing tentang gimana caranya membuat konten. 

Ya, Mattew menjadi narasumber dalam workshop bertajuk 101 Tips Foto Produk UMKM dan Caption yang Menarik di #PestaRakyatSimpedes. Lewat pembahasan dari Mattew, diharapkan para penonton PRS dapat mendukung keberlangsungan pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19, dengan lebih lihai lagi dalam pembuatan konten sesuai bidang usahanya, guna menarik banyak pembeli. 

Acara ini tak berhenti sampai di talkshow dan workshop aja lho! PRS juga akan memberikan hiburan bagi masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan musisi kenamaan Tanah Air, seperti Geisha dan D'Massiv.

Untuk diketahui, #PRSVirtual2020 tetap meneruskan tradisi melalui konsep 6P (Panggung, Pasar, Pawai, Panen, PojokXsis, Peduli) yang merupakan trademark Pesta Rakyat Simpedes. Untuk melihat keseruan acaranya, yuk tandai kalendermu pada Sabtu 24 Oktober 2020! 

PRS akan digelar pukul 16.30-17.20 WIB dan disiarkan live di Facebook Liputan6 dan Vidio.com. Jangan sampai ketinggalan acara seru ini ya! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini