Sukses

Berniat Beri Hadiah, Tangcity Mall Malah Dikira Penipu

Masa pandemi menuntut Tangcity Mall untuk berinovasi dalam menjaga interaksi kepada pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Mengundi hadiah untuk masyarakat yang sudah berbelanja di pusat perbelanjaan di tengah pandemi Covid-19, ternyata gampang-gampang susah. Bukannya mendapat respons kegirangan, malah dikira penipuan.

Suasana seru inilah yang terlihat di atrium utama Tangcity Mall, Kota Tangerang. Dengan dikawal ketat satgas penanganan Covid-19 mol tersebut, pengundian secara virtual yang disiarkan langsung via Youtube dan Instagram itu, hanya dihadiri penyelenggara acara saja.

Pengundian terlihat secara acak dan disaksikan di monitor raksasa di atrium tersebut. Saat nama dan nomor pemenang keluar, managemen mol langsung menghubungi. Saking terkejutnya, banyak respon yang diluar dugaan.

Seperti Rohmatullah, pemenang paket liburan ke Bali ini sempat tidak percaya atas apa yang akan dia dapatkan. "Beneran nih? Penipuan kali?! Bukan penipuan kan?" Tanyanya berulang kali.

Pertanyaan itupun dijawab pembawa acara dengan nada bercanda juga, sembari menyuruh Rohmatullah membuka kanal Youtube Tangcity karena siaran langsung tengah berlangsung.

Respons serupa juga terjadi pada saat menelepon calon pemenang satu unit mobil Toyota Rush. "Bukan penipuan kan? Buktinya apa? Alhamdulillah," tanyanya.

Untungnya, semua respons terkejut tersebut berakhir bahagia dengan membawa pulang hadiah masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Kepercayaan

Sementara, menurut Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, masa pandemi Covid-19 mengharuskan pihaknya berinovasi untuk tetap menjaga kepercayaan konsumennya. Terlebih, pengundian sempat tertunda beberapa bulan, lantaran mol sempat tutup atau tidak beroperasi karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Periode kedua ini setelah tertunda selama beberapa waktu. Masa pandemi akhirnya menuntut kami untuk berinovasi dalam menjaga interaksi kepada pelanggan dan meningkatkan customer experience," tutur Wina.

Dia juga menambahkan, berbagai bentuk apresiasi kepada pelanggan diwujudkan setiap tahun dengan event belanja yang tak kalah seru. "Bukan hanya Smart Shopper Surprize, selanjutnya kami secara rutin mengajak tenant F&B, gadget, fashion dan lifestyle untuk menghadirkan promo berhadiah atau diskon khusus member SSC," lanjut Wina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.