Sukses

BRI Sebar 19.219 Hadiah di Pesta Rakyat Simpedes 2020, Ada Mobil hingga Rumah

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI resmi menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020. Acara ini digelar secara virtual mulai hari ini hingga Desember 2020. Tak tanggung-tanggung, dalam gelaran ini BRI membagikan 19.219 hadiah.

Kepala Divisi Kebijakan makro BRI Fita Arisanti mengatakan, jumlah hadiah yang dibagikan oleh BRI tahun ini menjadi yang terbesar bagi nasabah selama BRI menggelar acara Pesta Rakyat Simpedes.

“Panen hadiah Simpedes memang iya kita berbagi dengan nasabah-nasabah Simpedes setiap tahun, kita memberikan hadiah yang diundi setiap 6 bulan sekali atau setahun 2 kali dan tahun 2020 ini kita memberikan 19 ribu hadiah. Ini undian yang paling besar sebenarnya,” kata Fita dalam Virtual Press Conference Pesta Rakyat Simpedes BRI, Jumat (11/9/2020).

Nantinya undian tersebut akan diundi di 400 kantor cabang di seluruh Indonesia, sehingga peluang nasabah BRI Simpedes mendapatkan hadiah dari PRS lebih besar, lantaran diundi disetiap cabang BRI.

Adapun jumlah undian dari 19.219 hadiah yang disebar BRI diantaranya 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi serta ribuan hadiah lainnya, dan pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan setiap minggu.

Selain itu, di Pesta Rakyat Simpedes 2020 tetap menerapkan konsep 6P (Panggung, Pasar, Pawai, Panen, PojokXsis, Peduli) yang merupakan trademark Pesta Rakyat Simpedes. Untuk pasar sendiri, dalam PRS ini BRI telah menyediakan sarana dan prasarana untuk mendorong UMKM bisa berjualan secara online.

 

2 dari 3 halaman

Pelatihan

“Nanti para UMKM bisa bergabung dengan pesta rakyat simpedes ini kita bantu untuk bisa boarding di sana. Jadi nanti benefitnya untuk UMKM, selain itu ada pemberdayaan dengan disediakan PojokX’Sis dengan memberikan pengetahuan kepada UMKM berupa talkshow dan workshop,” jelasnya.

Tema talkshow dan workshop pun beragam, diantaranya tentang nasionalisme, Kebudayaan, Pariwisata, Pendidikan dan Usaha (UMKM), sehingga dimensinya menjadi lebih luas dan edukasi yang didapat para pelaku UMKM jadi semakin banyak.

Demikian, PRS ini akan hadir dalam 10 kali episode mulai 12 September hingga Desember 2020. “Kita akan hadir dengan dalam 10 kali episode sampai nanti Desember karena PRS ini juga menjadi rangkaian peringatan hari ulang tahun Bank BRI Nanti di Desember,” pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: