Sukses

Sambut HUT RI ke-75, TheLorry Berikan Diskon Spesial Buat Jastip, Angkut, dan Kirim Barang

Liputan6.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus sudah di depan mata. Meskipun berlangsung di tengah suasana pandemi, antusias masyarakat untuk merayakan kemerdekaan tidaklah surut. Bendera-bendera sudah berkibar di rumah-rumah, gedung, perkantoran dan berbagai fasilitas umum.

Berbagai perusahaan dan brand-brand terkenal turut memeriahkan HUT RI dengan menghadirkan berbagai promo belanja dan produk jasa menarik seperti tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah TheLorry, perusahaan jasa angkutan dan pindahan barang berbasis website dan aplikasi.

Dalam rangka menyemarakkan HUT Ri ke-75, TheLorry memberikan Diskon Kemerdekaan sebesar 15%. Diskon tersebut bisa kamu manfaatkan untuk booking jasa titip belanja, pengiriman dan angkut barang dengan jarak lebih dari 10 kilometer.

Untuk mendapatkan Diskon Kemerdekaan 15% dari TheLorry, kamu menggunakan kode voucher MERDEKA75 ke dalam aplikasi TheLorry maupun website saat melakukan pemesanan.

Lewat Diskon Kemerdekaan ini, TheLorry juga ingin mengingatkan kamu untuk merdekakan isi dompet. Supaya tidak kena biaya angkut barang yang mahal, solusinya adalah memilih TheLorry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

#BelanjaGakRibet dengan Jasa Titip Belanja TheLorry

Selain berbagi Diskon Kemerdekaan, TheLorry juga mengajak para masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi memutuskan penyebaran virus. Seperti rajin cuci tangan, physical distancing, membatasi kegiatan di luar rumah dan interaksi dengan banyak orang, termasuk ketika berbelanja.

Untuk memenuhi kebutuhan berbelanja sehari-hari, kamu bisa menggunakan layanan jasa titip belanja TheLorry. Tak usah khawatir dengan kebersihan dan keamanan belanjaan kamu. Para Mitra TheLorry selalu dihimbau untuk menjaga kebersihan belanjaan, kebersihan diri dan menerapkan physical distancing saat berbelanja.

Setelah booking dan beri catatan belanjaan, kamu tinggal duduk manis #DirumahAja sambil menunggu barang jasa titip belanja datang. Apa pun barang belanjanya, jasa titip belanja TheLorry memastikan kalau sekarang #BelanjaGakRibet lagi.

TheLorry Fleksibel dan Tidak Ribet

Jika kamu membutuhkan jasa angkutan barang untuk pindahan rumah juga bisa banget mengandalkan TheLorry. TheLorry menyediakan jasa sewa mobil pick up, sewa mobil box, sewa van dan sewa truk. Pilih jenis mobil yang kamu ingin gunakan, memasukkan alamat penjemputan dan tujuan pengantaran barang, serta tulis di keterangan tambahan jika kamu membutuhkan penanganan khusus. Semua hanya tinggal klik melalui aplikasi TheLorry.

Semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan harga yang ekonomis. Selalu ada promo yang dihadirkan oleh TheLorry. Prosedur pemesanan standar saja dan tidak memerlukan banyak persyaratan.

Untuk mendapatkan informasi terbaru Anda bisa follow akun instagram @thelorry.id dan kunjungi websitenya di thelorry.com/id atau dowload aplikasinya yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Anda juga bisa datang langsung ke kantor pusat TheLorry di Jl. Raya Fatmawati 37E, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.