Sukses

Direktur Baru Telkom Fajrin Rasyid akan Pelajari Komplain Layanan IndiHome

IndiHome merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Telepon Rumah, Internet on Fiber dan Interactive TV.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Digital Business Telkom Fajrin Rasyid menyatakan bahwa Telkom akan segera berkomunikasi dan berdiskusi soal keluhan masyarakat terhadap layanan Indihome.

IndiHome merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Telepon Rumah, Internet on Fiber dan Interactive TV. Di berbagai media sosial, Indihome dikomplain mulai dari jaringan hingga layanannya.

"Ini masukan yang baik bagi perusahaan. Saya akan banyak berdiskusi dengan bu FM Venusiana R sebagai Direktur Consumer Service," ujar Fajrin dalam konferensi pers setelah RUPST, Jumat (19/6/2020).

Fajrin melanjutkan, Telkom mungkin akan lebih banyak melakukan komunikasi dan mempelajari perusahaan ini secara keseluruhan sebagai direktur yang baru. Dirinya bilang akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan problem Indihome ini.

"Sekarang saya hanya bisa bilang, Insya Allah saya akan membantu untuk banyak menyuarakan dan mendengarkan komplain yang ada di masyarakat," katanya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Direktur Baru

Adapun, Fajrin ditunjuk menjadi Direktur Digital Business Telkom oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Erick memang pernah bilang, pihaknya akan mengangkat direksi berusia kurang dari 40 tahun.

Direktue Utama Telkom Ririek Adriansyah menyatakan, kehadiran Fajrin bisa mendukung bisnis Telkom ke depannya.

"Kami butuh membawa BoD yang bisa mendukung, seperti mas Fajrin. Kalau Pak Presiden punya Mas Menteri (Nadiem Makarim), Telkom punya Mas Direktur (Fajrin)," ujar Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dalam konferensi pers, Jumat (19/6/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.