Sukses

Simak, Deretan Promo BNI di Ramadan

Perubahan perilaku masyarakat tersebut mendorong BNI mempercepat proses transformasi pelayanan perbankan.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI menyediakan berbagai pelayanan serba digital, seperti kemudahan segala transaksi dan pembukaan tabungan yang cukup hanya dengan satu aplikasi, yakni BNI Mobile Banking.
 
Layanan ini ditujukan mengikuti perubahan gaya hidup masyarakat yang menjadi stay at home, terutama setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berlaku. 
 
Pada masa pandemi virus corona (Covid-19), masyarakat Indonesia yang banyak berdiam di rumah lebih mengutamakan kebutuhan dasar seperti makan, kesehatan, dan keselamatan. 
 
Perubahan perilaku masyarakat tersebut mendorong BNI mempercepat proses transformasi pelayanan perbankan dengan memberikan solusi yang relevan dengan kondisi saat ini, yakni perbankan digital. 
 
Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, digitalisasi juga terjadi pada proses pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI, yaitu BNI Credit Card Mobile, serta pengajuan KPR BNI Griya melalui e-Form. 
 
"Solusi itu adalah chat-order-delivery melalui WhatsApp, transaksi merchant e-commerce, groceries, convenience store, dan health service, EDC untuk delivery service, online payment (link payment), serta kolaborasi dengan moda transportasi," kata dia dalam siaran pers, Kamis (14/5/2020).
 
Corona menyampaikan, BNI juga menghadirkan berbagai program promosi dengan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, dan BNI e-Channel.
 
Program yang tersedia adalah diskon hingga 30 persen atau hadiah langsung di merchant groceries online and delivery, e-commerce, F&B delivery service, dan fashion online serta cashback hingga Rp 500 ribu di semua e-commerce dengan BNI Debit Online.
 
"Ada Program Tunjangan Hari Raya (THR) juga senilai total jutaan rupiah dari BNI Mobile Banking khusus bagi pengguna mobile banking yang aktif bertransaksi. Tersedia pula bonus pulsa atau ekstra kuota data untuk top up pulsa/paket data Telkomsel, Tri, Smartfren, dan Indosat di BNI e-Channel. Khusus top up LinkAja dan GoPay di BNI e-Channel bebas biaya," jelasnya.
 
 
Bank BNI juga meningkatkan pelayanan transfer daring melalui BNI Mobile Banking, yang kini dinaikkan menjadi Rp 400 juta per hari.
 
Selain itu, nasabah dapat menikmati keleluasaan limit transaksi transfer harian lebih besar, hingga Rp 1 miliar, dengan BNI Internet Banking.
 
Untuk nasabah BNI Emerald, Corina menuturkan, BNI bekerja sama dengan Aspire Lifestyle menghadirkan BNI Emerald Concierge.
 
Pelayanan ini disediakan untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi apa pun kebutuhan nasabah BNI Emerald selama masa pandemi, seperti pengiriman bahan makanan dari restoran, pelayanan farmasi dan obat-obatan, pengiriman kebutuhan rumah tangga, pelayanan disinfektan, serta informasi dan berita tentang Covid-19. 
 
"Untuk penggunaannya, nasabah BNI Emerald dapat menghubungi Relationship Manager atau BNI Emerald Call di 1500098," ujar Corina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini