Sukses

Pengembang Properti Bantu Gairahkan Pasar Saham Ditengah Corona

PT. Repower Asia Indonesia merupakan salah satu perusahaan pengembang real estate di wilayah Jakarta dan sekitarnya

Liputan6.com, Jakarta - Ditengah kondisi perekonomian nasional dan global yang sedang menghadapi tantangan dampak pandemi Covid-19, hingga mengakibatkan terjadinya fluktuasi yang tinggi di pasar modal,

PT Repower Asia Indonesia Tbk, (REAL) selaku Emiten di Bursa Efek Indonesia, meluncurkan sebuah program Inovatif dalam rangka mendukung program Pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk menggairakan kembali Pasar Modal Indonesia, Perseroan akan memberikan Doorprize dengan nilai total hadiah miliaran rupiah kepada para pemegang saham publik Perseroan.

“Program ini kami beri nama Program PASTI REAL, yang ditujukan khusus kepada pemegang saham publik dari perusahaan kami sebagai stimulus dalam mendukung pemerintah untuk terus menggairahkan pasar modal Indonesia ditengah pandemi covid-19. Program ini juga sejalan dengan program Yuk Nabung Saham yangdikampanyekan oleh Bursa, sehingga kami berharap masyarakat bisa menjadikan saham REAL sebagai salah satuinstrument investasi mereka,” ungkap Direktur Repower Rully Muliarto dalam keterangannya Senin (27/04/2020).

Lebih lanjut Rully Muliarto mengungkapkan bahwa program yang akan mereka luncurkan merupakan program pertama kali di industri pasar modal Indonesia.

Program ini telah dipersiapkan oleh tim management Repower, mulai dari pemberitahuan mengenai program tersebut kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan kepada Bursa EfekIndonesia (BEI), serta proses perizinan kepada institusi terkait telah dilakukan.

Terkait dengan penjelasan detail program tersebut rencananya akan dilaksanakan Grand Launching pada hari Kamis, 30 April 2020 melalui Media Conference dengan memanfaatkan aplikasi Online Meeting dan Social Media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Penjualan

PT Repower Asia Indonesia Tbk sejak awal telah menunjukkan komitmen dan dukungan kepada pemerintah dalam penanganan covid-19 yang dimana Perseroan telah memberlakukan partial Work From Home (WFH) bagi para karyawannya sejak 16 Maret 2020 hingga sekarang.

Bukan hanya itu saja, pada akhir bulan Maret kemarin Perseroan juga telah melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer serta sosialiasi pentingnya pyshical distancing di lokasi proyek Perseroan yakni di Botanical Puri Asri dan Green Botanical Garden.

Di sisi lain, PT Repower Asia Indonesia Tbk, hingga saat ini masih tetap optimis memenuhi target penjualan merekadi tahun 2020 sebesar Rp 72,92 miliar.

“Terlalu dini jika kami menyerah dengan kondisi yang ada sekarang, Insya Allah kami masih sangat optimis dapat mencapai target penjualan sebesar Rp 72,92 miliar dengan proyeksi kenaikan lebihdari 300 persen dari tahun lalu. Dengan dukungan tim solid yang kami miliki, kami akan terus berinovasi dengan program dan produk terbaik kedepan untuk meningkatkan value Perusahaan kami,” tutup Rully Muliarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.