Sukses

Seorang Pegawai Chevron Indonesia Positif Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) mengumumkan seorang pegawainya terkonfirmasi positif mengidap virus Corona baru (COVID-19). Karyawan tersebut saat ini sedang dalam penanganan tim medis.

Manager Corporate Communication PT CPI, Sonitha Poernomo, mengatakan berdasarkan konfirmasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, seorang pegawai CPI dinyatakan postif COVID-19.

"Salah seorang pegawai kami dinyatakan positif COVID-19 pada 30 Maret 2020," kata Sonitha, di Jakarta, Selasa (31/3/2029).

Menurut dia, pegawai tersebut telah mendapatkan perhatian medis yang dibutuhkan dan saat ini dalam kondisi yang baik dan stabil.

"Perhatian utama kami sebagai perusahaan adalah kesehatan dan keselamatan karyawan, keluarga dan mitra kerja kami," lanjut Sonitha.

PT CPI akan terus memantau perkembangannya dalam menjalani protokol perawatan kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Selain itu, dia juga memastikan bahwa pegawai tersebut dan keluarganya mendapatkan dukungan yang diperlukan untuk pemulihan secara penuh.

"PT CPI segera menerapkan langkah-langkah mitigasi yang diperlukan untuk meminimalisasi risiko paparan lebih jauh di lingkungan kerja," katanya.

2 dari 2 halaman

Kepala Cabang Bank Mandiri Pondok Kelapa Meninggal Terpapar Corona

Kabar duka menyelimuti industri perbankan. Salah satu putra terbaik Bank Mandiri meninggal dunia karena terpapar virus Corona Covid-19.

Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar menjelaskan, setelah mendapat perawatan di rumah sakit sejak tanggal 18 Maret 2020, karena teridentifikasi positif Covid-19, Kepala Cabang Jakarta Pondok Kelapa telah mengembuskan napas terakhir pada Senin, 30 Maret 2020 pukul 12.38 WIB.

"Selama masa 28 tahun masa bakti beliau di Bank Mandiri, Beliau merupakan sosok pekerja keras, berdedikasi tinggi, humble dan helpful," tulis Royke dikutip dari akun Instagram resmi, Selasa (31/3/2020).

Royke pun mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya dan berdoa semoga seluruh amal ibadah almarhum diterima Tuhan yang Maha Kuasa. "Mari kita doakan juga semoga keluarga yang diitnggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," lanjut dia.

Royke meminta kepada seluruh Mandirian yang merupakan sebutan untuk karyawan Bank Mandiri untuk senantiasa terjaga dari penyebaran virus Corona Covid-19.