Sukses

Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Zulfikri Positif Corona Covid-19

Direktur Jenderal (Dirjen) Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Zulfikri dinyatakan positif terpapar virus Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Jenderal (Dirjen) Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Zulfikri dinyatakan positif terpapar virus Corona Covid-19. Saat ini Zulkifri memilih untuk melakukan isolasi mandiri.

Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati menjelaskan, Zulfikri bersama dengan istri telah melakukan tes swab pada 18 Maret 2020.

Hasil dari tes tersebut menyatakan bahwa Zulfikri telah positif terpapar Corona, sedangkan sang istri dinyatakan negatif Corona covid-19.

"Saat ini Beliau (Zulfikri ) dalam keadaan sehat dan tengah melakukan karantina," jelas Adita dalam keterangan tertulis, Selas (24/3/2020).

Sejak dilakukannya tes dan berstatus orang dalam pemantauan (ODP), Zulfikri melakukan isolasi diri di rumah, menggunakan masker dan mencegah kontak dengan yang lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.