Sukses

BNI Java Jazz Festival 2020 Sediakan Layanan Pembukaan Rekening Digital

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tempat pembuatan rekening digital yang bernama BNI Sonic pada perhelatan BNI Java Jazz Festival 2020 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 27 Februari sampai 1 Maret 2020.

Dalam perayaan Java Jazz 2020 ini, Bank BNI menempatkan sebanyak tiga unit mesin BNI Sonic yang bisa dikunjungi calon nasabah selama acara berlangsung.

Sebuah testimoni turut diberikan salah satu nasabah BNI, Jesica Gema Safitri. Dia mengatakan, mesin BNI Sonic ini mampu menghemat waktu sehari-hari. Sebab, proses pembuatan rekening melalui BNI Sonic sangat cepat, yakni sekitar 3 menit saja.

"Begitu mudah dan sederhana hanya tiga menit," kata Jesica saat ditemui di Gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

Jesica menyampaikan, pada saat membuka rekening baru calon nasabah hanya perlu menyodorkan KTP saja. Selanjutnya, calon nasabah akan mengisi formulir melalui layar kaca mesin. Proses pembuatan rekening dilakukan secara digital tanpa memakai kertas atau barang fisik lainnya.

"Mesin BNI Sonic enggak ada kendala. Pada saat buka rekening baru dapat BNI Tapcash berisi saldo Rp 50 ribu. Jadi ada banyak keuntungan dalam menggunakan fasilitas BNI Sonic," ujar dia.

2 dari 3 halaman

Harmoni Anak Usaha Meriahkan Pergelaran BNI Java Jazz Festival 2020

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI melakukan harmonisasi antar anak perusahaan pada gelaran BNI Java Jazz Festival 2020.

BNI bersama BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life, dan BNI Syariah menunjukkan sinergi mulai dari program pra event hingga gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 selesai Minggu esok. Tak hanya untuk nasabah setia, namun pengunjung konser besutan Java Festival Production ini juga dapat merasakan dukungan dari perusahaan anak tersebut.

Corporate Secretary BNI Meiliana menyampaikan, BNI Sekuritas dan BNI Asset Management menyediakan program customer loyalty untuk mendapatkan tiket Java Jazz 2020. Promo ini menjadi apresiasi untuk nasabah yang telah mempercayakan investasinya.

Selain itu, ia menambahkan, kedua anak usaha tersebut juga turut bekerjasama dengan tanamduit sebagai agen penjual efek Reksa Dana dan telah berkolaborasi melalui media sosial.

"Program ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BNI Sekuritas dan BNI Asset Management yang akan membantu pengembangan bisnis sekaligus bentuk ucapan terima kasih untuk nasabah atas kerjasama dan kepercayaannya," ujar Meiliana di tengah gelara BNU Java Jazz Festival 2020 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

Komplimen spesial juga diberikan oleh BNI Multifinance melalui program Special Royal Enfield, serta program pembiayaan kendaraan brand ternama yakni Royal Enfield dengan penawaran suku bunga 5 persen.

Meiliana mengatakan, pengunjung yang ingin membawa pulang motor brand kelas dunia ini tak hanya ditawarkan program pembiayaan yang menggiurkan, namun juga mendapat kesempatan untuk bermain wheel of fortune di booth BNI Multifinance.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Harmoni Anak Usaha Meriahkan Pergelaran BNI Java Jazz Festival 2020
Artikel Selanjutnya
Premi Asuransi Tak Meningkat Meski Virus Corona Terus Menyebar