Sukses

RKAP 2020, KIEC Optimis Raih Keuntungan

PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan rapat Rencana Kerja dan Anggaran Perusahan (RKAP) 2020 di Convention Hall, The Royale Krakatau Hotel.

Liputan6.com, Jakarta PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan rapat Rencana Kerja dan Anggaran Perusahan (RKAP) 2020 di Convention Hall, The Royale Krakatau Hotel. Turut hadir dalam acara jajaran Komisaris dan Direksi PT KIEC. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini rapat RKAP PT KIEC diikuti mulai dari setingkat kepala dinas, manager sampai general manager.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi aktif dari seluruh kepala dinas dalam penyusunan rencana kerja dan anggaran perusahaan. Pelibatan kepala dinas pada rapat RKAP PT KIEC juga bertujuan agar kader-kader perusahaan mengetahui tentang kondisi terkini, rencana, tantangan dan potensi perusahaan serta pada kesempatan tersebut, dipersilahkan juga kepada kader-kader perusahaan untuk mengutarakan ide-ide inovatifnya.

 

Pada rapat RKAP 2020 seluruh general manager dan manager PT KIEC mempresentasikan rencana kerja dan anggaran unit kerja dan divisinya masing-masing. Kemudian setelah presentasi selesai dilakukan sesi diskusi di mana dalam sesi ini akan dibahas lebih lanjut mengenai relevansi setiap program kerja dengan target RKAP 2020. Dengan pemaparan langsung dan pembahasan bersama diharapkan program kerja yang disusun dapat dipahami dan dilakukan dengan efektif.

Rapat RKAP kali ini juga dihadiri oleh Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. (PT KS) Silmy Karim. Dalam sambutannya Silmy Karim menyampaikan bahwa sampai saat ini PT KIEC masih menjadi salah satu anak perusahan yang memiliki performa terbaik serta menjadi salah satu penopang utama PT KS.

 

“Tahun ini saya harap semuanya dapat tetap bekerja keras, semangat dan selalu bahagia dalam menjalankan segala tugas dan tanggung jawab yang ada. Performa KIEC selama ini tidak pernah mengecewakan dan saya harap tahun ini juga semuanya akan berjalan dengan baik untuk kita semua. Hal yang perlu kita lakukan saat ini adalah terus mengembangkan ide-ide inovatif dan kreatif serta bekerja cepat,” ungkapnya.

Menurut Silmy KIEC dapat belajar dari perusahaan-perusahaan properti besar tingkat nasional dan internasional mengenai organisasi dan pengembangan bisnis. Silmy yakin KIEC mampu menjadi perusahaan properti yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.

Pada tahun 2020 PT KIEC terus berusaha untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan serta berusaha melakukan pengembangan bisnis, salah satunya dengan melakukan perluasan gudang di Kawasan Industri Krakatau. Selain itu, PT KIEC juga terus berusaha untuk merampungkan proyek ekspansi Kawasan Industri Krakatau III.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini