Sukses

20.000 Gadis Ingin Temani Miliarder Yusaku Maezawa Piknik ke Bulan

Liputan6.com, Jakarta Miliarder asal Jepang Yusaku Maezawa kerap melakukan hal nyeleneh yang bikin geleng-geleng kepala. Terbaru, dia mengumumkan mencari seseorang yang spesial yang mau menemaninya melakukan perjalanan ke bulan.

Nantinya, Maezawa akan membuat film dokumenter tentang pencarian pasangan hidup yang akan pergi bersamanya ke bulan.

Bak gayung bersambut. Tawaran Maezawa ini ternyata menuai antusiasme di masyarakat. Layanan streaming AbemaTV melaporkan, sebanyak  20.000 orang mendaftar untuk menjadi pasangan hidup Maezawa saat piknik ke luar angkasa. 

Melansir laman Financialpost, Kamis (16/1/2020), Maezawa, akan menjadi penumpang pribadi pertama di pesawat SpaceX milik Elon Musk.

Saat penjaringan, para peserta diharuskan menjawab pertanyaan.  Di dalamnya termasuk tes diagnostik cinta. Para pelamar dapat menguji kecocokan mereka dengan sang pengusaha ini.

Adapula pertanyaa, "Jika Anda mengendarai jet pribadi ke mana ingin pergi?" Dan "Jika Maezawa kentut di depan Anda apa yang akan Anda katakan ?."

Maezawa memang baru berpisah dengan mantan istrinya, Ayame Goriki. Hal itu, membuatnya ingin mencintai satu wanita lain dan mengajaknya bahagia bersama-sama.

"Perasaan kesepian dan hampa lambat laun menyelimutiku. Karenanya, saya hanya berpikir satu hal: melanjutkan hidup dengan mencintai satu orang wanita," ujar Maezawa di situs webnya.

Sang miliarder menyatakan, dirinya ingin mencari pasangan untuk sehidup semati.

"Saya ingin menemukan pasangan hidup. Dengannya, kami akan bersama-sama meneriakan cinta dan kedamaian dunia dari luar angkasa," imbuhnya.

Jika tertarik, maka wanita beruntung itu harus memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan serta menjalani proses rekrutmen selama 3 bulan.

 

 

 

 

Sesuai dengan kondisi yang tercantum di situs web. Para pelamar harus wanita lajang berusia 20 atau lebih, dengan kepribadian baik dan selalu positif. Serta memiliki minat untuk pergi ke ruang angkasa.

Adapun tenggat waktu untuk aplikasi adalah pada 17 Januari. Nantinya, hasil akhir akan diumumkan Maezawa pada akhir Maret.

Pelamar diminta untuk memberikan rincian detail secara fisik maupun lainnya, seperti pekerjaan, hobi, keahlian khusus dan kesan mereka tentang Maezawa, dan foto diri.

Pencarian perjodohan akan difilmkan dalam bentuk dokumenter berjudul "Full Moon Lovers." Acara ini akan ditampilkan pada layanan streaming AbemaTv.

AbemaTV, didukung agensi iklan online CyberAgent dan Asahi TV. Keduanya adalah salah satu pendukung utama acara kencan di Jepang.

2 dari 3 halaman

Miliarder Eksentrik

Pada malam tahun baru,  Maezawa mengumumkan di kanal YouTube, akan memberikan lebih dari USD 9 juta untuk 1.000 pengikutnya di Twitter secara cuma-cuma.

Mereka diminta me-retweet untuk bisa memenangkan uang. Retweet harus posting sebelum tengah malam pada tanggal 7 Januari. Penentuan pemenang akan diundi.

Miliarder ini juga pernah ,embuat kontes serupa pada Januari 2019. Dia membagi-bagikan 100 juta yen (USD 910.000) kepada 100 pengikut di Twitter.

 Reporter : Danar Jatikusumo

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Kapten Kapal Pesiar Bangun Start Up Bernilai Rp 6,9 Triliun
Artikel Selanjutnya
Smartphone Jeff Bezos Diretas Gara-Gara Terima WhatsApp dari Putra Mahkota Arab