Sukses

7.123 Pelamar CPNS di Kementerian Sekretariat Negara Lolos Seleksi Administrasi

Sekneg Umumkan Daftar Peserta CPNS 2019 yang Lolos Tahap Administrasi

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Sekretariat Negara mengumumkan sebanyak 7.123 telah lulus seleksi administrasi CPNS 2019. Mereka sebelumnya yang ikut melamar pendafatran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pengumuman ini tertuang dalam surat bernomor P-03/PANSEL.KEMENSETNEG/CPNS/12/2019 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pelamar Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019.

Dikatakan jika kelulusan pelamar dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscn.bkn.go.id).

Pelamar Seleksi CPNS 2019 yang nomor registrasinya tercantum dalam Lampiran, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan berhak Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Sementara  pelamar Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019, yang nama dan nomor registrasinya tidak tercantum dalam Lampiran, dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi.

Pelamar yang dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id paling lama 3 hari, yaitu tanggal 14 sampai 16 Desember 2019, dan tidak diperkenankan untuk memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

 Dikatakan Panitia Seleksi akan memverifikasi ulang sanggahan yang diajukan oleh pelamar. Sekiranya terdapat sanggahan pelamar yang diterima, Panitia Seleksi akanmengumumkan tambahan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus SeleksiAdministrasi pada tanggal 23 Desember 2019.

Jadwal Pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi KementerianSekretariat Negara www.setneg.go.id setelah mendapat alokasi waktu dan tempat dariBadan Kepegawaian Negara.

Adapun  pelamar CPNS yang lolos tahap administrasi dapat dicek di laman ini 

 

Tonton Video Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.