Sukses

5 Hadiah Natal Fantastis Para Pesohor, Keju Raksasa sampai Air Terjun

Liputan6.com, Jakarta - Natal adalah tentang menyebarkan cinta dan kemurahan hati. Saat itulah orang-orang berharap mendapatkan hadiah dari orang yang mereka cintai.

Menurut Anda, apa yang akan Anda dapatkan pada Natal ini?

Nah, para selebritas juga tidak pernah ketinggalan untuk memberikan hadiah natal bagi pasangannya. Ada beberapa yang terbilang berlebihan, tetapi ada juga yang terbilang unik.

Lengkapnya, berikut ini daftar 5 hadiah Natal fantastis para selebritas untuk pasangannya dan orang yang dicintai mereka seperti dikutip dari therichest, Minggu (8/12/2019):

Mike Tyson, Bathtub berlapis emas

 

 

Mike Tyson memang bukan orang paling romantis di dunia. Namun saat masih bersama Robin Givens, ia banyak memberikan hadiah mahal.

Tyson menghabiskan banyak uang untuk Robin Givens sebelum mereka bercerai.

Pembelian paling ikoniknya adalah bak mandi emas 24-Karat yang ia berikan kepada istrinya sebagai hadiah Natal. Dia menghabiskan USD 2,2 juta untuk bak fantastisnya.

Sedih sekali Tyson tidak mampu menyelamatkan hubungannya dengan Robin Givens. Bak mandi tersebut berakhir di sebuah lelang pada 2013, di mana miliarder Derwood Hodgegrass membayar setengah dari harga itu.

2 dari 5 halaman

Katie Holmes - Rumah Mainan senilai USD 24 Ribu

Katie Holmes membeli putrinya yang berusia 6 tahun, Suri Cruise, sebuah miniatur rumah mewah bergaya Victoria senilai USD 24 ribu.

Nah, ini bukan minatur rumah biasa. Rumah bermain yang dibuat oleh Sweet Retreat Kids, dilengkapi dengan ruang makan, dapur, air yang mengalir, listrik, panas, dan ruang rekreasi. Selain itu, Suri juga mendapat mini iPad, miniatur Mercedes Benz seharga USD 1.300.

 

3 dari 5 halaman

John Legend, Keju Raksasa

John Legend membelikan istrinya Chrissy Teigen, roda keju parmesan raksasa untuk Natal. Hadiah itu adalah impian Chrissy yang menjadi kenyataan, dan dia tidak bisa menyembunyikan ekspresi kegembiraannya saat menerima hadiah.

Satu tahun berselang, dia sudah membuang hadiah mahal itu. Sang supermodel dan penulis buku masak menjelaskan, ketika melakukan renovasi rumah mereka, mereka tidak memiliki lemari es, dan keju kesayangannya itu harus pergi.

 

4 dari 5 halaman

Angelina Jolie - Air Terjun

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki hubungan yang harmonis sebelum akhirnya berantakan. Pernikahan mereka dipenuhi dengan berbagai hadiah mewah.

Pada tahun 2011, Angelina membelikan Brad air terjun di California dan tanah sekitarnya, yang merupakan hadiah ganda untuk ulang tahun dan Natal.

Kecintaan Brad Pitt pada air terjun mendorongnya untuk membangun sebuah rumah di tanah California yang meniru Fallingwater Lloyd Wright 1939 di Pennsylvania.

Apa cara yang lebih baik untuk menikmati keindahan alam selain memiliki air terjun yang mengalir di bawah lantai rumah Anda?

 

5 dari 5 halaman

Nick Cannon - Rolls Royce edisi spesial

Penyanyi dan ibu dua anak Mariah Carey berhasil membuat heboh di twitter ketika mantan suaminya membelikannya Rolls Royce untuk Natal. Mobil seharga USD 400 ribu ini adalah paket premium dengan jok kulit, cermin panas, dan wiper pengindera hujan.

Pernikahan mereka berakhir beberapa tahun kemudian, tetapi cukup jelas bahwa Nick Cannon benar-benar tahu bagaimana memanjakan istrinya dengan hadiah.

Mereka menghabiskan Natal tahun lalu bersama dan bahkan meluangkan waktu untuk berada di sana untuk ulang tahun anak-anak mereka.

Reporter: Danar Jatikusumo

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemendikbud Gelar Perayaan Natal Bersama
Artikel Selanjutnya
Anies Hadiri Acara Natal Bersama Umat Kristen dan Katolik DKI Jakarta