Sukses

Ruas Tol Cawang-Slipi Dapat Dilintasi Kendaraan Pasca Aksi Demo

Atas diskresi Kepolisian pukul 06.00 WIB Tol Dalam Kota dari Cawang-Slipi, serta arah sebaliknya telah dibuka (kedua arah), dan dapat dilintasi kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Paska demo pelajar di sekitar di Gedung MPR/DPR dan Palmerah yang berdampak ke Tol Dalam Kota pada 25 September 2019 kemaerin, petugas Jasa Marga segera melakukan pembersihan dan memastikan kondisi jalan tol sudah dapat dilintasi dengan aman.

Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Irra Susiyanti mengatakan, setelah memastikan kondisi lajur aman dan dapat dilintasi, atas diskresi Kepolisian pukul 06.00 WIB Tol Dalam Kota dari Cawang-Slipi, serta arah sebaliknya telah dibuka (kedua arah), dan dapat dilintasi kendaraan.

"Kami mengimbau agar pengguna jalan tetap berhati-hati," ujar dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Masyarakat dan pengguna jalan tol juga dapatkan informasi terkait tol Jasa Marga di call center 24 jam di 14080.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.