Sukses

BNI Life Ajak Nasabah Nobar Film Gundala di Hari Pelanggan Nasional

Cek kesehatan gratis dilakukan khusus di tanggal 4 September sebagai wujud apresiasi BNI Life kepada nasabah.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2019, Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya memberikan pelayanan kepada nasabah di customer care BNI Life di Centennial Tower. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi jajaran manajemen BNI Life kepada para nasabah.

Pada Harpelnas kali ini BNI Life juga memberikan moment kebersamaan bagi para nasabahnya diantaranya dengan mengajak 100 nasabah yang terpilih untuk nonton bareng film Gundala. Di samping kegiatan nonton bareng, BNI Life juga memberikan Voucher MCU dari Prodia senilai Rp 1,5 juta, visit office ke salah satu nasabah korporasi PT Perumnas (Persero), talkshow bersama I-Radio dan cek kesehatan gratis.

Cek kesehatan gratis dilakukan khusus di tanggal 4 September, hal ini sebagai wujud apresiasi kami kepada karyawan BNI dan nasabah yang datang ke kantor wilayah BNI yang ada di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Palembang, termasuk di Lobby Graha Sudirman.

General Manager Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan menjelaskan, BNI Life di kegiatan talkshow ini BNI Life juga memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia dalam bentuk edukasi dan literasi asuransi jiwa dan manfaatnya.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan dalam meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia, dan menginformasikan kemudahan yang dapat diperoleh masyarakat Indonesia untuk memilki asuransi di BNI Life," jelas dia dalam keterangan tertulis, Rabu (4/9/2019).

Di Hari Pelanggan Nasional ini BNI Life mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh para nasabah setia kepada BNI Life baik melalui saran dan kritik yang kami terima melalui media sosial dan media konsumen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.