Sukses

Top 3: BTN Buka Lowongan Kerja, Siapa Minat?

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Selasa, 9 Juli 2019

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN kembali membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka hingga 10 Juli 2019.

Lalu apa saja posisinya? Kali ini, BTN membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service Staff (CS) dan Teller Service Staff (TS) dengan empat wilayah rekrutmen sekaligus.

Mengenai syarat kelulusannya, BTN menyebutkan untuk masing-masing posisi memberikan syarat yang berbeda. Kelulusan yang dicari mulai dari SLTA hingga D3.

Artikel BTN buka lowongan kerja terbaru menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Selasa, 9 Juli 2019:

1. BTN Buka Lowongan Kerja Terbaru, Siapa Minat?

Yuk, segera persiapkan diri terbaik Anda karena PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, BTN membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service Staff (CS) dan Teller Service Staff (TS) dengan empat wilayah rekrutmen sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 Juli 2019.

Mengutip laman rekrutmen BTN, berikut deskripsi pekerjaan, kualifikasi bagi para pelamar kerja, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Berita selengkapnya baca di sini

2. Harga Emas Diprediksi Tembus USD 1.400 per Ounce di Akhir Tahun

Harga emas terpukul cukup keras pada perdagangan Jumat lalu karena data tenaga kerja Amerika Serikat (AS) yang lebih baik dibandingkan dengan prediksi analis.

Dengan adanya data tenaga kerja yang lebih baik tersebut, ekspektasi bahwa Bank Sentral AS atau the Federal reserve (the Fed) akan memangkas suku bunga 50 persen pun luruh. Saat ini ekonom dan analis tengah menghitung ulang.

"Sekarang terlihat semakin kecil kemungkinan bahwa the Fed akan mulai memotong suku bunga pada bulan ini seperti yang diharapkan pasar. Kami masih berpikir the Fed akan memangkas suku bunga ketika ekonomi melambat," jelas Andrew Hunter, ekonom dari Capital Economics U.S seperti dikutip dari Kitco, Senin (8/7/2019).

Berita selengkapnya baca di sini

3. Wujudkan Resolusi 2019 dengan 7 Cara Ini!

Membuat resolusi merupakan suatu hal yang sering dilakukan banyak orang untuk menyambut tahun baru. Dengan tujuan dapat memotivasi diri untuk membuat perubahan yang lebih baik.

Tentunya dengan bergantinya tahun, Anda juga ingin berubah menjadi pribadi baru yang lebih baik lagi, bukan? Dan setiap orang mempunyai target resolusi yang ingin dicapai berbeda-beda.

Namun sayangnya banyak orang yang membuat resolusi tahun baru gagal untuk meraihnya, dengan beragam alasan. Mulai dari malas hingga tidak punya waktu untuk melakukannya.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.