Sukses

5 Penyanyi Wanita Terkaya di Dunia, Siapa Saja?

Berikut 5 penyanyi wanita terkaya di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Rihanna dinobatkan menjadi penyanyi wanita terkaya di dunia versi Forbes. Berkat usaha dan kerja kerasnya, saat ini kekayaan Rihanna ditaksir mencapai USD 600 juta atau Rp 8,4 triliun (Kurs USD 1 = Rp 14.160).

Bukan hanya dari dunia musik, ternyata kekayaan yang didapatkan penyanyi yang hits dengan single "Under My Umbrella" ini ia dapatkan dari kerjasamanya dengan merek mewah dan mahal dunia yaitu LVMH. Tidak hanya itu saja, bersama Fenty Beauty, Rihanna sudah berhasil mengumpulkan uang mencapai USD 100 juta atau Rp 1,4 triliun.

Selain Rihanna, masih ada beberapa penyanyi wanita terkaya lainnya. Mau tahu siapa saja mereka?

Dilansir dari laman The Richest, berikut lima penyanyi wanita terkaya di dunia:

5. Jennifer Lopez - USD 400 Juta atau Rp 5,6 Triliun

Penyanyi yang terkenal berkat lagu bertajuk "Jenny from the block" pada awal 2000 ini telah berhasil mengumpulkan puluhan hingga ratusan juta dolar berkat kepiawaiannya dalam menyanyi.

Ia telah melakukan tur keliling dunia, dan berhasil membuatnya memiliki kekayaan mencapai Rp 5,6 triliun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4. Celine Dion - USD 450 Juta atau Rp 6,3 Triliun

Meskipun sudah semakin menua, namun suaranya yang khas tidak dapat tergantikan dan dilupakan. Musik-musik Celine Dion akan tetap abadi. Selain dari musik, Celine Dion juga mendapatkan kekayaannya dari dunia fesyen.

 

 

3 dari 5 halaman

3. Beyonce - USD 500 Juta atau Rp 7,08 Triliun

Penyanyi yang terkenal dengan lagunya yang bertajuk "Girls Run The World" ini nampaknya semakin kaya dari tahun ke tahun. Pada 2018, kekayannya ditaksir hanya USD 300 juta namun kali ini, kekayannya mencapai USD 500 juta atau Rp 7,08 triliun.

Tidak hanya itu saja, bahkan Jay-Z sang suami pun baru-baru ini juga telah dinobatkan sebagai penyanyi rap terkaya di dunia. Kabarnya, jika harta keduanya digabungkan maka akan mencapai USD 1,26 miliar, dan membuat mereka menjadi pasangan musisi terkaya di bumi.

 

4 dari 5 halaman

2. Madonna - USD 580 Juta atau Rp 8,2 Triliun

Penyanyi satu ini begitu berani tampil berbeda dari kebanyakan penyanyi wanita yang ada. Ia tidak pernah takut untuk tampil berbeda, dan inilah yang berhasil membuatnya menjadi penyanyi wanita yang begitu ikonik serta melegenda.

Semua albumnya seperti "Like A Virgin" dan "The Immaculate Collection" telah berhasil menjadi Diamond oleh Recording Industry Association di Amerika yang turut menambahkan kesuksesannya.

Tidak hanya bernyayi, wanita berusia 60 tahun ini juga ternyata memiliki beberapa bisnis sampingan yang semakin membuatnya tambah kaya.

 

5 dari 5 halaman

1. Rihanna - USD 600 Juta atau Rp 8,4 Triliun

Penyayi yang terkenal akan kegigihannya ini telah berhasil menjadi penyanyi wanita terkaya di dunia. Selain musik, Rihanna ternyata juga menekuni dunia bisnis yang membuatnya memiliki kekayaan hingga Rp 8,4 triliun.

Berkat kerjasamanya dengan merek-merek termahal yang ada, Rihanna berhasil melebarkan sayapnya. Selain Fenty Beauty, penyanyi berkulit sawo matang ini juga telah melakukan kerjasama dengan LVMH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini