Sukses

Suka Beramal, Ini Dia 5 Zodiak Paling Dermawan di Dunia

Banyak yang bilang hidup akan lebih berarti ketika Anda dapat berbagi apa yang Anda miliki kepada orang sekitar.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang bilang hidup akan lebih berarti ketika Anda dapat berbagi apa yang Anda miliki kepada orang-orang yang dicintai dan orang-orang yang membutuhkan.

Namun ternyata sifat dermawan ini bisa berasal dari zodiak yang mereka miliki. Mau tahu zodiak mana sajakah yang memiliki sifat sangat dermawan? Apakah zodiak Anda termasuk salah satu yang paling dermawan? Penasaran?

Dilansir dari laman Your Tango, berikut merupakan 5 zodiak yang sangat dermawan:

1. Cancer

Cancer digambarkan sebagai seseorang yang sangat ingin dirinya dapat berguna bagi orang lain. Mereka merasa memiliki tanggung jawab untuk memperbaiki keadaan di sekitarnya, meskipun ini bukan kewajiban mereka. Untuk itu, mereka sangat senang sekali jika dapat membantu orang lain baik secara finansial ataupun dalam bentuk jasa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemini

Gemini termasuk salah satu zodiak yang sangat dermawan, mereka senang untuk memberikan sesuatu kepada orang lain. Bahkanm mereka rela untuk menyumbangkan sebagian besar gaji yang dimiliki untuk beramal, dan membantu orang-orang sekitar yang membutuhkannya. Gemini juga memiliki hati nurani sosial yang sangat besar.

3. Aquarius

Zodiak ini memiliki sifat yang humanis. Sama halnya dengan Gemini, Aquarius begitu senang jika dirinya dapat bermanfaat bagi orang lain dan bukan hanya itu saja, mereka rela menghabiskan waktu dan uang mereka hanya untuk membantu orang-orang dan lingkungan sekitarnya.

 

3 dari 3 halaman

4. Pisces

Pisces begitu pandai menggunakan bakatnya untuk menolong orang lain. Mereka juga menjadi salah satu zodiak yang sangat dermawan sebagai contoh, jika mereka merupakan seorang seniman mereka akan sukses menyumbangkan lukisannya ke pelelangan untuk beramal.

5. Virgo

Zodiak terakhir ini begitu pandai dalam membantu kegiatan amal dengan memperbaiki barang-barang, dan hasilnya digunakan untuk beramal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini