Sukses

Top 3: Tagihan yang Tak Boleh Dibayar Pakai Kartu Kredit

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa 12 Februari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kartu kredit bagi sebagian orang dapat membantu. Kadang ketika membeli suatu barang, Anda akan mengalami banyak masalah; terlalu mahal, barang hanya ada di toko yang menerima kartu kredit, dan sebagainya.

Meskipun membantu, Anda tetap harus hati-hati karena menggunakan kartu kredit butuh pengendalian. Jika Anda lalai, bisa-bisa tagihan bulanan kartu Anda membengkak.

Artikel mengenai tagihan yang seharusnya tidak dibayar dengan menggunakan kartu kredit menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa 12 Februari 2019:

1. Jangan Bayar 7 Hal Ini dengan Kartu Kredit, Kenapa?

Anda harus hati-hati jika ingin menggunakan kartu kredit. Jika Anda lalai, bisa-bisa tagihan bulanan kartu Anda membengkak.

Untuk menghindarinya, jangan pernah coba-coba membayar atau membeli 10 hal ini dengan kartu kredit.

Pertama adalah tagihan rumah tangga. Anda yang biasanya membayar listrik, air, telepon dan internet secara langsung atau e-commerce sebaiknya tidak usah mencoba membayar tagihan dengan kartu kredit.

Artikel selengkapnya baca di sini.

2. Berusia 100 Tahun, Miliarder Ini Tetap Berangkat ke Kantor

Ketika orang-orang bekerja hingga usia pensiunnya tiba, sebagian dari mereka memutuskan untuk beristirahat di rumah, menikmati masa tuanya dengan keluarga tercinta. Ada pula yang melakukan hobinya, seperti berkebun atau membaca buku kesukaan.

Hal ini berbeda dengan yang dilakukan miliarder asal China, Chang Yun Chung.

Di umurnya yang 100 tahun, miliarder tertua di dunia ini mungkin saja diperbolehkan untuk menikmati hasil bisnisnya dengan bersantai di rumah mewahnya.

Artikel selengkapnya baca di sini.

3. 12 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di Dunia

Di era ini, milenial cenderung menyukai pekerjaan yang menyenangkan dan bergaji besar. Kebanyakan dari karier yang tersedia di lapangan kerja menuntut seorang pencari kerja untuk menyelesaikan gelar sarjananya terlebih dahulu.

Jika Anda bingung menentukan karier yang Anda inginkan berdasarkan gaji, simak beberapa rekomendasi pekerjaan dengan gaji tertinggi.

Artikel selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini