Sukses

Daftar Rumah dengan Harga Kurang dari Rp 150 Juta di Pinggir Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Tren menunjukan bahwa anak muda atau generasi milenial sekarang memiliki kesadaran untuk mempunyai rumah. Oleh karena itu, para pengembang pun berbondong-bondong menyediakan perumahan bagi milenial.

Salah satunya seperti yang terlihat dalam pameran properti yang digelar oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN).  Pameran dengan tajuk Indonesia Property Expo (IPEX) di Jakarta Convention Centre (JCC) ini berlangsung mulai hari ini hingga 10 Februari 2019.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Sabtu (2/2/2019), ada beberapa pengembang yang menyediakan rumah dengan harga terjangkau. salah satunya adalah di Permata Nusa Indah Situsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Perumahan ini menawarkan harga yang cukup kompetitif.

Perumahan Permata Nusa Indah Situsari ini menawarkan harga Rp 148 juta. Hanya dengan uang muka atau down payment (DP) sebesar Rp 7,5 juta, milenial dapat mencicil mulai dari Rp 942.900 per bulan dengan tenor 20 tahun.

Kemudian ada perumahan di Savana Alam Serpong 2 Tangerang Selatan, yang menyediakan rumah dengan harga Rp 148 juta. Dengan uang muka Rp 1,5 juta saja, Anda dapat mencicil mulai dari Rp 970 ribu per bulan dengan tenor 20 tahun.

 

2 dari 3 halaman

Perumahan Lainnya

Selain itu, ada juga perumahan Puri Harmoni Cikasungka, Tanggerang. Harga rumah ditawarkan sebesar Rp 156 juta dengan DP senilai Rp 8 juta. Adapun rumah tersebut dapat dicicil Rp 835.870.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa datang langsung ke JCC untuk pameran properti IPEX yang masih akan berlangsung mulai dari tanggal 2-10 Februari 2019 ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Menyedihkan, Usaha Bertahan Hidup Penduduk Venezuela

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sepanjang 2018, BTN Telah Salurkan KPR kepada 6.000 Milenial
Artikel Selanjutnya
Kumpulan Puisi dengan Tema Super Nyeleneh, Kreatifnya Kebangetan