Sukses

Penumpang Sriwijaya Group Kini Bisa Internetan di Pesawat

Pemasangan seluruh fasilitas ini pada pesawat Boeing 737 Sriwijaya dan Nam Air ditargetkan selesai pada Febuari.

Liputan6.com, Jakarta Sriwijaya Group bekerja sama dengan PT Dua Surya Dinamika meresmikan pengoperasian layanan SJ In-flight Entertainment atau AirFi pada setiap maskapai penerbangannya. Dengan fasilitas ini membuat penumpang bisa leluasa menggunakan internet di pesawat.

Direktur Utama Sriwijaya Air, Joseph Adriaan Sul mengatakan untuk menikmati layanan ini, pelanggan cukup menghubungkan smartphone, tablet atau laptop dengan jaringan yang tersedia di pesawat.

Dikatakan jika keberadaan fasilitas ini bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada seluruh pelanggan setia Sriwijaya Air maupun Nam Air.

"Dengan begitu, pelanggan Sriwijaya dan Nam Air sudah dapat menikmati koneksi internet dan berbagai konten hiburan yang tersedia," ujarnya di The Westin, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Saat ini Sriwijaya Group telah menjadi salah satu anggota usaha Garuda Indonesia. Itu sebabnya Sriwijaya akan terus meningkatkan layanan. Maskapai ini bahkan menargetkan, bisa menjadi Sky Tech bintang 4.

Direktur Utama PT Dua Surya Dinamika, Satish Mahtani mengatakan, meski instalasi AirFi belum sepenuhnya terpasang di seluruh maskapai Sriwijaya. Pemasangan seluruh fasilitas ini pada pesawat Boeing 737 Sriwijaya dan Nam Air ditargetkan selesai pada Febuari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Tiket Pesawat Murah? Yuk Ikut Sriwijaya Online Travel Fair

Maskapai grup Sriwijaya Air group (Sriwijaya Air dan Nam Air) menggelar Sriwijaya Online Travel Fair. 

Ini dalam rangka turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-70 Garuda Indonesia. Program ini akan berlangsung 26 Januari - 1 Februari 2019. Untuk ikuti program ini dapat diakses melalui digital distribution channel resmi Sriwijaya Air Group.

"Selama program Sriwijaya Online Travel Fair berlangsung, pelanggan yang melakukan pembelian tiket via website sriwijayaair.co.id dan mobile apps sriwijaya air berpeluang memperoleh diskon hingga 70 persen," terang Joseph Tendean, Direktur Niaga Sriwijaya Air, Sabtu (26/1/2019).

Joseph menambahkan, meski hanya berlangsung selama tujuh hari, tiket diskon yang disediakan memiliki periode penerbangan hingga akhir tahun kecuali pada saat masa liburan Idul Fitri. 

Dengan demikian melalui program ini Sriwijaya Air Group berupaya mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang hendak melakukan perjalanan pada  2019.

"Masa berlaku tiket diskon yang ditawarkan pada program ini hingga 15 Desember 2019 dan dapat digunakan ke seluruh rute penerbangan reguler Sriwijaya Air Group. Kami harap program ini dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan yang sudah memiliki jadwal bepergian hingga periode tersebut," ujar Joseph Tendean.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sriwijaya Air merupakan maskapai penerbangan Indonesia yang didirikan oleh keluarga Lie dengan Johannes Bundjamin dan Andy Halim.

    Sriwijaya Air

Video Terkini