Sukses

Miliarder Jeff Bezos Mendadak Cerai, Ada Apa?

Liputan6.com, Seattle - Orang terkaya di dunia, yaitu Jeff Bezos, mengumumkan akhir pernikahannya di Twitter. Perceraian ini belum lama terjadi kurang dari setahun setelah Bezos menjadi orang terkaya di dunia.

Sejauh ini, hubungan antara Jeff Bezos dan sang istri jarang disorot. Barulah, pada Rabu, 9 Januari 2019, Bezos mendadak mengumumkan akhir rumah tangganya. Dia menjelaskan, keluarga dan sahabat terdekatnya telah mengetahui hubungannya dan sang istri, MacKenzie, telah renggang.

"Kami telah memutuskan untuk bercerai dan lanjut berbagi kehidupan kami sebagai sahabat. Kami merasa luar biasa beruntung menemukan satu sama lain dan sangat bersyukur selamat 25 tahun menikahi satu sama lain," ujar Bezos dalam keterangannya lewat akun media sosial Twitternya.

MacKenzie adalah seorang penulis. Ia bertemu dengan Bezos ketika dulu mereka bekerja di perusahaan investasi D.E. Shaw.

Sebelum Amazon menjadi perusahaan paling berharga di dunia, dan sebelum Bezos menjadi orang terkaya di dunia, sosok MacKenzie sudah hadir mendampingi.

Kedua pasangan ini memiliki empat orang anak. Pada keterangannya, Bezos pun berjanji akan tetap setia sebagai sahabat.

"Meski labelnya sudah berbeda, kami tetaplah keluarga dan sahabat yang saling menghargai," kata Bezos yang menggeser Bill Gates sebagai orang terkaya di dunia.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Wanita Lain?

Sebuah laporan Page Six menyebutkan Bezos dekat dengan wanita lain. Ia adalah seorang jurnalis Fox bernama Lauren Sanchez Whitesell.

Page Six menuliskan laporan dari berbagai sumber yang berkata Bezos diam-diam kerap bertemu Sanchez. Wanita itu juga telah bercerai dari suaminya, Patrick Whitesell, seorang figur terkenal di belakang layar Hollywood.

Jeff dan istri, serta Lauren dan suami, ternyata mengenal satu sama lain selama beberapa tahun belakangan. Ini karena mereka sama-sama memiliki rumah di Seattle.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Meme Saat Tanggal Tua Ini Bikin Ngakak!

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Amazon Jadi Perusahaan Paling Bernilai Sejagat, Jeff Bezos Makin Kaya
Artikel Selanjutnya
5 Rahasia Sukses Amazon Salip Microsoft