Sukses

Top 3: Jababeka Merugi Rp 150 Miliar Akibat Tsunami Selat Sunda

Liputan6.com, Jakarta Indonesia tengah berduka. Bencana tsunami telah melanda kawasan di Pantai Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12/2/2018).

Salah satu yang merugi akibat bencana ini adalah PT Jababeka Tbk, pengelola  Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung. Perusahaan ini diperkirakan merugi hingga Rp 150 miliar.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Selasa (25/12/2018):

1. Jababeka Merugi Rp 150 Miliar Akibat Tsunami Selat Sunda

PT Jababeka Tbk selaku pihak pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung melaporkan, telah menderita kerugian sebesar Rp 150 miliar akibat terjangan tsunami Selat Sunda yang menimpa kawasan pesisir Banten dan Lampung pada Sabtu, 23 Desember 2018 lalu.

Sebagai informasi, Jababeka memiliki anak usaha PT Banten West Java Tourism Development (BWJ) yang mengembangkan kawasan destinasi pariwisata bertaraf internasional di Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Berita selengkapnya

2. Cek Ramalan Zodiak untuk Karier dan Keuangan Kamu di 2019

Akhir tahun ini, tak semua dari 12 zodiak bisa merasakan pesta. Bahkan ada yang terlalu sibuk dengan karier sehingga harus diingatkan.

Dilansir dari Cosmopolitan, tahun baru 2019 akan menjadi akan menstabilkan diri kita dengan ketenangan dan harapan. Para zodiak pun diajak agar jangan melupakan segala pelajaran di tahun 2019.

Berita selengkapnya

3. Kamu Lulusan SMA? Ikuti 5 Kursus Ini biar Jadi Orang Sukses

Pendidikan tinggi memang penting untuk menunjang kesuksesan. Tapi, tak semua orang beruntung bisa mengenyam bangku kuliah setelah lulus SMA.

Ini bukan berarti pintu sukses akan tertutup kalau tak kuliah. Masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk meraih kesuksesan.

Berita selengkapnya

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Serangan 10 Drone ke Kilang Arab Saudi
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Emas Turun Tiga Minggu Berturut-turut