Sukses

Strategi Mudah Untung Besar Bisnis Travel

Liputan6.com, Jakarta Industri pariwisata di Indonesia saat ini sedang berkembang pesat. Bahkan digadang – gadang menjadi leading sector ekonomi Indonesia. Keuntungan lain dalam menjalani bisnis ini adalah keuntungan yang besar karena pangsa pasar yang luas dan tidak terikat dengan tren. Selain itu bisnis ini juga cenderung mudah untuk dilakukan.

Salah satu bisnis pariwisata yang sampai saat ini terus bertumbuh adalah biro perjalanan atau travel. Melihat banyaknya wisatawan lokal maupun mancanegara, bisnis ini menawarkan peluang prospek bisnis yang baik. Jika Anda tertarik menjadi pelaku bisnis di bidang ini ataupun bagi Anda yang tengah melakoni usaha travel ini, kepuasan konsumen menjadi kunci utama kesuksesan bisnis Anda.

Experience yang didapatkan konsumen tentunya harus berkesan baik untuk mendapat kepuasan konsumen. Konsumen yang puas cenderung akan menggunakan kembali jasa tour and travel kita bahkan menyarankan orang lain untuk ikut menggunakannya. Tentunya ini akan mendatangkan revenue yang baik untuk bisnis yang Anda geluti.

Anda bisa menggunakan strategi ini dan keuntungan besar pun menunggu anda. 

Tepat Waktu

Ketepatan waktu menjadi sesuatu yang krusial dalam bisnis travel. Oleh karena itu, usahakan agar keberangkatan sesuai dengan jadwal begitu juga waktu tempuh ke tujuan sesuai dengan estimasi. Misalnya waktu tempuh dari kota A ke kota B adalah 2 jam. Dalam 2 jam tersebut usahakan sudah tiba di tujuan. Kenyataan di lapangan kadang berbeda dengan rencana karena lalu lintas terkadang sulit di tebak apalagi kota-kota besar. Terpenting, pihak travel harus mengutamakan keamanan dan berikan pengertian kepada penumpang.

Pelayanan

Pelanggan harus dapat merasakan  pelayanan terbaik saat menggunakaan jasa travel. Call center aktif 24 jam,  pelayanan yang ramah, serta aksesibilitas untuk menggunakan jasa travel mudah. Aksesibilitas dapat meliputi, pick up and drop off point dan pembelian tiket.

Kenyamanan dan Keamanan

Sudah tidak usah diragukan lagi, kenyamanan dan keamanan merupakan hal yang wajib. Untuk itu pemilihan armada travel harus disertai fitur kenyamanan dan keamanan. Fitur kenyamanan berupa suspensi yang lembut, rendah bising dan kecil getaran.  Fitur keamanan wajib berupa SRS Airbag yang melindungi pengemudi dan Anti Lock Braking System. Fitur – fitur tersebut dapat Anda temukan di Toyota Hiace. Toyota Hiace sangat mengerti kebutuhan bisnis travel. Sebagai armada bisnis, Toyota Hiace menawarkan banyak keuntungan bagi pelaku bisnis ini.

Konsumsi bahan bakar Toyota Hiace yang lebih irit tentunya ini sangat memberi keuntungan di biaya operasionalnya yang lebih murah dan menguntungkan dalam jangka panjang.

Untuk struktur rancangan, produksi pabrik Toyota sudah tidak perlu diragukan lagi. Ketahanan komponen Hiace jaug lebih tinggi. Ini berarti dalam pemakaian beberapa tahun kedepan kondisi mobil akan lebih baik sehingga, depresiasi harganya lebih rendah.

Toyota Hiace menjamin peace of mind pemilik bisnis travel yang menggunakannya sebagai armada Travel karena didukung standar kualitas dan pelayanan Toyota prima.

Jaringan sales dan aftersales Toyota terluas di Indonesia melalui 325 outlet di seluruh Indonesia. Bahkan di kota kecil sekalipun anda tetap dapat menemukan layanan Toyota Mobile Service dengan armada operasional terlengkap baik roda dua maupun roda empat.

Lebih lanjut, Toyota menjamin standar kualitas produk, teknologi serta kemudahan mendapatkan spareparts dengan harga terjangkau.

Dapat disimpulkan, Toyota Hiace adalah The Best Total Ownership Experience yang didasarkan pada filosofi Customer First.

 

 

(Adv)