Sukses

All Nippon Airways Pindah Operasi ke Terminal 3 Bandara Soetta

Ke depan ada beberapa maskapai lagi yang akan berpindah operasional ke Terminal 3 Bandara Soetta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Angkasa Pura II (Persero) mengumumkan bahwa operasional All Nippon Airways (ANA) akan pindah operasional dari Terminal 2D ke Terminal 3 Island B Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Senin 12 November 2018.

Untuk diketahui sebelumnya terdapat sejumlah maskapai Internasional yang terlebih dahulu pindah dan beroperasi pertama kali di Terminal 3. Sebut saja Saudi Arabian Airlines, Vietnam Airlines, Korean Air, Xianmen Airlines, China Airlines, China Southern Airlines dan AirAsia International.

Selain itu juga Tiger Scoot Airlines, Citilink (rute internasional), Malaysia Airlines, Thai Air, Oman Air, KLM Royal Dutch Airlines, Jet Asia, Qantas Airlines, Air China, Ethopian, Shenzhen Airlines dan Garuda Indonesia (rute internasional).

“Khusus untuk calon penumpang maskapai ANA diharapkan untuk memperhatikan gate dan terminal keberangkatan pada tiket dan mengamati videotron. Kami memberikan petunjuk terkait dengan perpindahan operasional penerbangan tesebut," ujar Executive General Manager Bandara Soetta, M Suriawan Wakan, Jumat (26/10/2018).

Angkasa Pura II menyambut kerja sama yang baik antara maskapai dengan pengelola bandara tersebut. Karena pengguna jasa di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan mendapatkan pengalaman yang menarik dan menyenangkan.

“Satu langkah yang baik telah dilakukan maskapai ANA karena Terminal 3 akan memberikan pengalaman digital yang berbeda dalam bepergian. Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini telah dilengkapi berbagai akses hiburan yang informatif secara gratis dan menyenangkan,” tuturnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih akan Bertambah

Sementara itu, Senior Manager Of Branch Commucation and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang mengatakan, ke depan ada beberapa maskapai lagi yang akan berpindah operasional ke Terminal 3.

“Dalam waktu dekat 26 Oktober 2018 Japan Airlines. Dan, yang saat ini sedang dalam pembahasan Singapore Airlines,” jelas Febri.

Dengan perpindahan maskapai Internasional tersebut diharapkan akan mampu membawa peningkatan pelayanan dan memperluas jaringan penerbangan di seluruh dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.