Sukses

Keppel Land dan Metland Luncurkan The Riviera Tahap 3

Liputan6.com, Jakarta - Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncuran The Riviera at Puri (The Riviera) Tahap Ketiga. Dalam pengembangan ini Keppel Pand dan Metland menawarkan hunian sebanyak 145 unit.

Head of Residential Keppel Land Indonesia Supardi Ang mengatakan,‎ setelah sukses memasarkan The Riviera tahap pertama sebanyak 164 unit dan tahap kedua sebanyak 151 unit, Keppel Land dan Metland kembali meluncurkan 145 unit.

"Kami melakukan peluncuran tahap ketiga. Ini kelanjutan tahap pertama dan kedua yang telah kami pasarkan terlebih dahulu," kata Supardi, di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Pada pemasaran The Riviera tahap ketiga ini, kedua pengembang juga memperkenalkan tipe unit terbaru yang juga merupakan tipe unit premium dari The Riviera.

Tipe ini berkonsep Couple-House atau semi-detached (Tipe D). Satu unit rumah berpasangan dengan satu unit rumah lainnya.

Unit rumah Tipe D berada di mini cluster dengan gerbang tersendiri dan berjumlah total 10 unit. Tipe D memiliki luas bangunan 253 meter persegi dan luas tanah mulai dari 256 meter2. Tipe D ini dijual mulai dari Rp 10 miliar.

"Kita merilis satu hunian baru yaitu tipe D. Tipe spesial dan hunian terbatas 10 unit‎," ujarnya.

Sementara untuk tipe-tipe unit yang lebih kecil seperti Tipe A, B, dan C, harga jualnya mulai dari Rp 2,6 miliar. Tak hanya itu, calon pemilik unit di tahap Ketiga akan memiliki dapur siap pakai, serta akan mendapatkan lantai marmer berkualitas terbaik untuk area ruang keluarga dan ruang makan.

“Kami sangat puas atas kesuksesan penjualan The Riviera Tahap Pertama dan Kedua. Dengan lokasi strategis, dikelilingi sungai yang memberikan nuansa alam tersendiri, serta berbagai fasilitas yang ditawarkan," tuturnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Fasilitas

Direktur Metropolitan Land Olivia Surodjo mengungkapkan,‎ The Riviera Tahap Ketiga ini didukung kelancaran pembangunan Metland Cyber City dan rumah sakit bertaraf internasional yang ditargetkan selesai pada 2020.

"The Riviera sebagai pilihan terbaik untuk para pembeli, baik yang mencari tempat tinggal, maupun yang mencari aset investasi," paparnya.

Berlokasi di kawasan Metland Puri, Tangerang, The Riviera merupakan hunian eksklusif berkonsep resort dengan fasilitas lengkap yang dibatasi oleh aliran sungai. Proyek ini berdiri di atas tanah seluas 12 hektare, dan memiliki lokasi strategis – dekat dengan gerbang tol Karang Tengah yang memiliki akses menuju jalan tol Jakarta-Merak, sehingga mempermudah akses ke pusat kota Jakarta serta kawasan bisnis Puri Indah.

Selain itu, The Riviera juga dekat dengan IKEA Alam Sutera, Mall Alam Sutera, Puri Indah Mall dan Lippo Mall Puri. Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta juga bisa ditempuh dengan hanya 30 menit saja.

Sesuai dengan konsep resort-nya, The Riviera memiliki lahan sebesar 5.000 meter2 dengan berbagai fasilitas untuk bersantai dan berolah raga, seperti clubhouse dengan kolam renang, pusat kebugaran, gedung pertemuan, taman bermain anak, area BBQ, lapangan serba guna, dan minimarket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.