Sukses

BNI Target Salurkan 1,4 Juta Produk BNI Taplus Anak di 2018

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus gencar memperkenalkan produk BNI Taplus Anak kepada para generasi muda yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ditargetkan, sebanyak 1,4 juta rekening bisa tersalurkan hingga akhir 2018.

VP Servis Divisi Manajemen Produk BNI Donny Bima mengatakan, pihaknya kini tengah mengadakan roadshow ke 100 sekolah dasar sampai akhir Agustus 2018.  "Kita sudah kasih 2.130 rekening tabungan ke anak2 dalam bentuk Taplus Anak. Saldonya sekitar Rp 100 ribu. Itu untuk modal mereka menabung, mengelola keuangan sejak dini," ujar dia kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Lebih lanjut, dia menjelaskan seputar konsep pemakaian rekening pada BNI Taplus Anak. "BNI Taplus Anak ini kan dia juga memberikan notifikasi ke orang tuanya. Jadi kartunya dibawa anak, tapi tiap kali dia belanja atau transaksi orang tuanya akan di-sms," terangnya.

Adapun BNI Taplus Anak sendiri memiliki fungsi yang hampir sama dengan produk BNI Taplus, namun dengan batasan transaksi Rp 500 ribu per hari dan bebas biaya administrasi.

Donny pun menyebutkan, produk tersebut total kini telah tersalurkan hampir sekitar 1,2 juta rekening di seluruh Indonesia. Ia berharap, jumlah tersebut dapat bertambah hingga mencapai 1,4 juta rekening pada akhir tahun ini.

"Kita harapkan naik 100-200 ribu rekening lagi. Bisa sampai 1,4 juta rekening," pungkas dia.

Artikel Selanjutnya
Buruan Daftar! BNI Kembali Buka Lowongan Kerja Terbaru
Artikel Selanjutnya
SMF Gandeng BNI Sekuritas Rilis Produk EBA-SP Ritel Perdana di RI