Sukses

Daftar Restoran yang Beri Diskon Saat Pilkada Serentak 2018

Jika ingin mendapatkan potongan harga tersebut, Anda yang telah mencoblos cukup datang ke restoran.

Liputan6.com, Jakarta - Ada tawaran mnenarik bagi Anda yang telah menyukseskan gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan mencoblos. Beberapa restoran memberikan diskon atau potongan harga.

Jika ingin mendapatkan potongan harga tersebut, Anda yang telah mencoblos cukup datang ke restoran yang memberikan potongan harga, lalu menunjukkan jari tangan yang telah ditandai tinta ungu.

Kesempatan potongan diskon ini berlaku di berbagai daerah yang menyelenggarakan pilkada dan hanya berlaku hari Rabu (27/6/2018) ini saja.

Berikut beberapa penawaran yang diberikan oleh restoran-restoran tersebut:

Breadtalk

Toko roti Breadtalk memberikan promo diskon Sliced Cakes mulai Rp 15 ribu serta Roll Cakes seharga Rp 51 ribu.

J. CO

Dalam promo yang bertajuk XJCOforPILKADA ini J.CO memberikan penawaran 2 J.Coffee Uni hanya 50 ribu per konsumen yang menunjukkan jari ungu.

Whats Up Ciampelas

Restoran Whats Up Ciampelas Bandung memberikan diskon sebesar 20 persen bagi Anda yang telah ikut pemungutan suara. Diskon ini hanya berlaku bagi Anda yang membeli dengan pembelanjaan di atas Rp 100 ribu.

Coffee Toffee

Warung Kopi ini memberikan gratis Foffee Longblack di beberapa store dengan menunjukkan jari yang telah diberi tanda tinta ungu. Store yang terpilih di Jakarta, Bogor, Depok, Surabaya dan Malang.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Restoran Lainnya

The Duck King Group

Bagi Anda yang telah memilih dalam Pilkada bisa mendapatkan voucher cashback sebesar 100 persen dari The Duck King Group.

Rice Bowl

Warung makan ini memberikan harga spesial bagi menu Kungpao Chicken Ricebowl. Dalam penawaran ini harga yang ditawarkan menjadi Rp 18.800 dari harga normal Rp 34.900.

Breadlife

Breadlife memberikan promo berupa diskon 20 persen all item. Cara mendapatkannya cukup dengan tunjukkan tinta di jari setelah melakukan pencoblosan.

Mister BasoWarung Bakso ini menawarkan harga spesial Rp 13.800 untuk menu bakso komplet menjadi Rp 13.800 dari harga semula Rp 18.500. Sedangkan untuk menu Mie Ayam Jamur harga menjadi Rp 13.800 dari semula Rp 20.000.

Carls Jr

Carls Jr memberikan penawaran diskon “Pilkada Special 27” di setiap pembelian "Classic Burger" seharga Rp 27.272 saja. Syaratnya, ada angka 2 dan 7 dalam tanggal, bulan, atau tahun lahir pembeli.

Promo ini bisa didapat dengan menunjukkan kartu identitas seperti KTP, atau SIM di gerai-gerai pembelian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.