Sukses

3 Zodiak yang Bakal Untung di Juni, Kamu Termasuk?

Beruntungnya, sejumlah zodiak diprediksi bakal memiliki kondisi keuangan yang lancar, stabil, dan bahkan meraih untung.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kondisi keuangan yang lancar merupakan keinginan setiap orang. Hal inilah yang membuat sebagian besar orang berusaha dan bekerja keras untuk mewujudkannya.

Namun selain cara itu, ternyata ada cara lain juga yang terbilang cukup unik dilakukan sejumlah orang untuk memiliki keuangan yang baik, yaitu dengan rutin melihat ramalan zodiak tiap pergantian tahun, bulan, bahkan mingguan.

Memang ramalan zodiak tidak dapat sesuai persis hasilnya. Namun, dengan melihat ramalan zodiak, dapat membantu untuk mengetahui kondisi keuangan ke depan.

Dengan begitu, hal tersebut dapat membantu seseorang mengambil keputusan dan bertindak terhadap keuangannya serta agar dapat memperbaiki kondisi keuangan atau memacunya menjadi lebih baik dan lancar.

Beruntungnya, sejumlah zodiak diprediksi bakal memiliki kondisi keuangan yang lancar, stabil, dan bahkan meraih untung. Berikut zodiak yang beruntung dalam keuangannya di bulan Juni 2018, seperti dikutip dari Eastrolog.com, Senin (4/6/2018):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Nampaknya Taurus memulai bulan Juni dengan penuh semangat dan keuangan yang baik. Selama bulan Juni, Taurus tidak dapat memperoleh apapun tanpa upaya dan ketekunan yang intens. Namun, hal baik dari usaha akan menghasilkan buah manis sepanjang bulan, baik menyangkut pendapatan dan prestasi kerja.

Saat akhir Juni, Taurus dapat menegosiasikan syarat-syarat yang menguntungkan untuk pinjaman atau pembiayaan, tapi di sisi lain, Taurus dapat tergoda untuk mengeluarkan banyak biaya untuk perjalanan tertentu. Mulai bijak ya dalam keuangan!

3 dari 4 halaman

2. Gemini

Pekerjaan dan topik yang terkait dengan uang tampaknya akan menghabiskan seluruh waktu Gemini selama bulan Juni. Namun, berbahagialah karena upaya tersebut nantinya dapat diakui dan akan menghasilkan imbalan yang sesuai.

Mungkin lebih baik untuk mengingat fakta bahwa beberapa dana mungkin tertunda atau beberapa pendapatan dapat berkurang karena beberapa pajak yang harus dibayar.

Untuk pertengahan bulan Juni, Gemini disarankan harus berhati-hati karena nampaknya Gemini akan tergoda untuk berbelanja, terutama untuk hiburan dan hal-hal yang tidak penting.

4 dari 4 halaman

3. Libra

Selamat, keuangan Libra di bulan Juni diprediksi akan baik. Saat akhir bulan, Libra bisa mengambil sejumlah uang yang dimiliki dari investasi yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Namun di lain sisi, Libra nampaknya akan mendapat banyak godaan menghabiskan uangnya untuk berbelanja. Oleh karenanya, ada baiknya untuk lebih berhati-hati dan menahan diri, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.