Sukses

Mau Cepat Kaya? Ini 3 Resep Sederhana ala Tung Desem Waringin

Bagi teman yang ingin punya Pasif Income, cukup tiru 3 resep sederhana cara kaya ala Tung Desem Waringin, yaitu Happy Money. Berikut uraiannya

Liputan6.com, Jakarta - Kecerdasan keuangan memang dimulai dengan hidup frugal. Hemat. Semasa baru bisa cari Aktif Income, maka harus hemat. Masukkan Aktif Income ke investasi yang menghasilkan Pasif Income dan Capital Gain.

Kalau salah satu pebisnis Indonesia, Tung Desem Waringin, di awal-awal kariernya, menyisihkan 10-20 persen dari income untuk diinvestasikan leher ke atas (investasi yang menghasilkan paling banyak) juga dikumpulkan agar bisa investasi yang menghasilkan Pasif Income dan Capital Gain.

Seperti Hukum Fisika, Hukum Alam Ciptaan Tuhan mengatakan, "Gaya sebanding lurus dengan tekanan". Oleh karena itu, ketika hidup banyak tekanan, maka bisa jadi karena kebanyakan gaya. Atau bila masa tua banyak tekanan, bisa jadi karena masa muda kebanyakan gaya sebelum punya Pasif Income lebih besar dari gaya hidup.

Bila ingin bergaya dengan tanpa tekanan, maka rumusnya adalah: Pasif Income lebih besar dari gaya hidup. Ketika Pasif Income sudah lebih besar dari gaya hidup, maka silakan dinikmati.

Bagi teman yang ingin punya Pasif Income, cukup tiru 3 resep sederhana cara kaya ala Tung Dusem Waringin, yaitu Happy Money. Mengutip laman Laruno.id, berikut uraiannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Happy Bisa Pakai

97 persen orang mungkin sudah bisa dan tidak perlu diajari. Namun, ada 3 persen yang sampai mati tetap tidak bisa memakai. Pelit melilit. Sampai mati status orang miskin karena tidak pernah menikmati kekayaannya.

2. Happy Bisa Amal

Tidak semua orang tahu bahwa bisa amal itu happy. Sangat happy.

 

3 dari 3 halaman

3. Happy Bisa Investasi

Dengan investasi mulai dari sekarang, maka bisa Happy karena nantinya hari tua terjamin.

Semoga bermanfaat.

GRATIS... Pelatihan 365 hari bersama Tung Desem Waringin yang bisa me-revolusi bisnis, marketing, sales, karier, kehidupan, kesehatan, kebahagiaan, dan keuangan, bahkan percintaan dengan materi terbaru seharga Rp 2.997.000.

Khusus untuk 97 orang pembaca Liputan6.com hari ini jadi gratis.

Daftar sekarang juga, klik di sini untuk daftar 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.