Sukses

Thai Airways Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta Mulai 1 Mei 2018

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai Thai Airways akan pindah operasional ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) mulai 1 mei 2018. Sebelumnya, maskapai asal negeri gajah putih ini beroperasi di Terminal 2D.

Thai Airways akan menempati check-in counter B21-B26 mendahului Qantas dan Jetstar Asia Airways yang akan pindah pada 11 Mei 2018.

Para penumpang maskapai tersebut diharapkan dapat memperhatikan gate pada tiket dan mengamati signage serta informasi yang disediakan melalui videotron di area terminal.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada maskapai yang telah memberikan kepercayaan dan telah menumbuh kembangkan bisnisnya di Terminal 3,” ujar Senior Manager of Branch Communication and Legal, Kantor Cabang Utama Bandara Soetta, PT Angkasa Pura II (Persero) Erwin Revianto kepada wartawan, Rabu (25/4/2018).

Melalui Terminal 3, Angkasa Pura II senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan kepercayaan kepada pengguna jasa dan mitra kerja. Terkait kelancarakan perjalanan udara, Angkasa Pura II mengingatkan agar penumpang datang lebih awal. Hal itu guna mendukung kelancaran dalam melanjutkan penerbangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Terkini

Sejumlah layanan dan fasilitas terkini tentunya dapat dinikmati penumpang di Terminal 3 Internasional ini seperti seperti e-parking, crowd management system, free wifi, self check-in (on progress), digital banner, e-kiosk wayfinding, body scanner, autogate imigrasi, trolley management system serta e-survey toilet.

Selaku pengelola Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Angkasa Pura II akan sangat memaksimalkan dalam membantu para pengguna jasa untuk memperoleh informasi penerbangan.

“Kami mengerti pentingnya komitmen untuk turut membangun jaringan maskapai dengan layanan yang prima. Karenanya, PT Angkasa Pura II akan mendukung secara penuh terkait perpindahan maskapai Thai Airways," terang Erwin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.