Sukses

5 Zodiak yang Lebih Pilih Uang Ketimbang Cinta

Ternyata masih banyak orang yang menganggap uang jauh lebih penting daripada mempertahankan cinta. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kisah antara uang atau cinta pasti pernah Anda dengarkan. Ada yang rela meninggalkan cinta demi uang, ada juga yang merelakan harta demi cinta pada sang terkasih. Ternyata masih banyak orang yang menganggap uang jauh lebih penting daripada mempertahankan cinta.

Itu lantaran cinta dianggap bersifat sementara dan tak dapat dikendalikan semudah mengendalikan uang. Apakah Anda termasuk ke dalam kategori yang lebih memilih uang ketimbang cinta?

Berikut lima zodiak yang lebih memilih uang ketimbang cinta seperti dilansir dari yourtango.com, Selasa (3/4/2018):

Taurus (20 April - 20 Mei)

Saat berhadapan dengan pilihan antara uang atau cinta, orang zodiak Taurus akan dengan mudah memilih uang. Menurut Anda, itu merupakan pilihan yang lebih masuk akal.

Tentu saja Anda tahu sulitnya mencari uang, tapi saat berhasil mendapatkannya, kepemilikannya akan berjalan stabil. Berbeda dengan cinta yang cenderung fleksibel dan tak terduga. Menurut Anda, meski cinta datang dan pergi seperti uang, tapi uang lebih mudah dikendalikan dibandingkan hubungan asmara.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bagi pemilik zodiak Gemini, cinta adalah kesenangan. Tapi jangan salah, baginya uang mendatangkan kesenangan yang lebih besar. Gemini merasa cinta tak akan bertahan selamanya, maka jika harus memilih, uang adalah pilihan yang tepat.

Pemilik zodiak Gemini seringkali menganggap cinta dan hubungan asmara bukan hal yang harus dipikirkan secara serius. Saat memiliki uang pun, Anda bukan tipe orang yang akan membanjiri pasangan dengan hadiah.

Anda cenderung membeli kebutuhan pribadi. Apa yang Anda sukai dari uang adalah dapat melakukan apa saja yang membuat Anda bahagia.

3 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo, Anda adalah tipe orang yang percaya bahwa manusia akan datang dan pergi, sementara benda-benda yang Anda beli dapat dipertahankan selamanya. Anda senang dicintai, tapi Anda juga tipe orang yang sangat memanjakan diri sendiri.

Saat memilih antara uang atau cinta, pilihan Anda akan selalu jatuh pada uang. Pertama, Anda tak butuh bantuan orang lain untuk membeli barang yang diinginkan. Kedua, Anda ingin menikmati hidup sebisa mungkin dan menempatkan diri Anda di prioritas teratas.

 

4 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 19 Desember)

Anda tak pernah menggilai sebuah hubungan asmara. Tak ada alasan, begitulah Anda memandang dan merasakan cinta. Saat Anda harus memilih antara uang, cinta atau hal penting lain, uang akan menjadi pilihan utama.

Anda menganggap uang dapat menghibur diri sama menyenangkannya seperti saat menjalin hubungan asmara. Menurut Anda, berada dalam satu hubungan asmara dapat sangat menganggu aktivitas sehari-hari.

Jadi secara logika, Anda akan cenderung memilih uang ketimbang cinta.Sebagai sosok mandiri, Anda selalu mencari cara untuk memanjakan diri sendiri. Tentu saja Anda butuh uang untuk menggapai berbagai kesenangan hidup.

5 dari 5 halaman

Capricorn (20 Desember - 19 Januari)

 Sebagai sosok yang kritis, Anda selalu memikirkan keputusan yang tepat dalam hidup secara matang. Dan saat harus memilih antara uang atau cinta, Anda akan berpikir keras apa yang tepat bagi Anda. Kecuali Anda benar-benar mencintai kekasih Anda dan ingin hidup dengannya seumur hidup, Anda pasti lebih memlih uang.

Bagi Anda, uang mewakili karier yang stabil, kehidupan yang sukses dan keamanan finansial di masa depan. Itu semua bukan berarti Anda ingin jatuh cinta dan hidup dengan pasangan selamanya. Tapi jika Anda mendapatkan uangnya terlebih dulu, maka Anda dapat lebih menjamin masa depan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.