Sukses

Daftar Rumah DP 0 Persen di Indonesia Properti Expo 2018

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Properti Expo 2018 (IPEX) kembali digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) mulai Sabtu (3/2/2018) ini. Gelaran pameran perumahan ini akan berlangsung selama 10 hari.

Dalam pameran ini, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggandeng 152 pengembang dengan 868 proyek perumahan. Berbagai tipe dan harga rumah banyak ditawarkan oleh para pengembang itu.

Bahkan untuk menarik pembeli, para pengembang yang bekerjasama dengan BTN menawarkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan Down Payment (DP) atau uang muka 0 persen.

Berikut Beberapa perumahan yang dijual dengan promosi DP 0 persen dalam IPEX 2018:

1. Permata Bogor Residence

Perumahan ini terletak di Cilebeut, Bogor. PT Wira Karya Megah sebagai kontraktor menawarkan lokasinya hanya 5 menit dari pintu exit tol Sentul Selatan dan 5 menit dari Stasiun Cilebeut.

Perumahan ini dibangun dengan kriteria bangunan dinding bata merah, closet duduk, lantai granit, keran shower dan kosen jendela alumunium.

Adapun tipe yang ditawarkan paling murah adalah 31/72 dengan harga Rp 408,4 juta.

Dengan DP 0 persen, masyarakat bisa mendapatkan rumah ini dengan hanya membayar booking fee Rp 3 juta dan cicilan sekitar Rp 3,2 juta per bulan selama 25 tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

1 dari 3 halaman

2. Metro Residence

Lokasi kompleks perumahan ini ada di Sentul, Bogor. Dengan DP 0 persen, PT Wira Karya Megah menawarkan hunian dengan tipe 36/90 dengan harga Rp 665 juta.

Dengan hanya membayar booking fee Rp 5 juta, rumah ini bisa dimiliki dengam cicilan Rp 5,3 juta per bulan selama 25 tahun.

Keunggulan dari perumahan ini diantaranya hanya 5 menit dari exit tol Sentul dan 5 menit dari Stasiun Bojong Gede. Rumah ini ditawarkan dengan model 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 ruang keluarga dan 1 car port.

2 dari 3 halaman

3. Permata Mutiara Maja

PT Bukitnusa Indahperkasa menjadi pengembang di perumahan ini. Dengan menawarkan DP 0 persen, pengembang menawarkan rumah dengam tipe 22/60 dengan harga Rp 136 juta.

Dengan tipe ini, hanya terdapat 1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 ruang keluarga. Hunian ini bisa dimiliki dengan angsuran Rp 800 ribuan selama 20 tahun.

Keunggulan yang ditawarkan pengembang untuk perumahan ini di antaranya 2 menit dari Stasiun Maja, sistem kemanan terpadu, fasilitas pendidikan lengkap dan bebas banjir. 

Artikel Selanjutnya
BTN Tawarkan Angsuran KPR Gratis 2 Tahun, Minat?
Artikel Selanjutnya
Gelar IPEX 2018, BTN Targetkan Cetak Kredit Baru Rp 5 Triliun