Sukses

Yuk Intip Nasib Karier Shio Anjing di 2018

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi kita akan memasuki pergantian tahun ke 2018. Dalam astrologi China, setiap tahun berhubungan dengan binatang zodiak Cina sesuai dengan siklus 12 tahun. Nah, di Tahun 2018 nanti merupakan tahunnya bagi Shio Anjing Bumi.

Tahun Shio Anjing termasuk kelahiran tahun 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018, 2030, dan seterusnya. Shio Anjing sendiri menempati posisi ke-11 dalam zodiak Cina, tepatnya setelah Shio Ayam Jantan dan sebelum Shio Babi.

Mengutip chinahighlights.com, Senin (18/12/2017), dalam teori unsur Cina, setiap tanda zodiak dikaitkan dengan satu dari lima unsur, yaitu Emas (Logam), Kayu, Air, Api, dan Bumi. Ini berteori bahwa karakteristik seseorang diputuskan oleh tanda dan elemen hewan zodiak tahun kelahiran mereka.

Jadi ada lima jenis Anjing, masing-masing dengan karakteristik berbeda, yaitu Anjing Kayu, Anjing Api, Anjing Bumi, Anjing emas, dan Anjing Air.

Terdapat beberapa tokoh terkenal yang lahir di Tahun Anjing, seperti Winston Churchill, Mother Teresa, Elvis Presley, Bill Clinton, Donald Trump, George Bush Jnr, Steven Spielberg, Madonna, Michael Jackson, hingga Justin Bieber.

Orang bershio Anjing memiliki kepribadian yang setia, jujur, ramah, baik hati, berhati-hati, dan bijaksana. Karena memiliki rasa kesetiaan dan ketulusan yang kuat, orang bershio Anjing akan melakukan segalanya untuk orang yang dianggap paling penting.

Meksi demikian, nyatanya orang bershio Anjing rata-rata kurang pandai berkomunikasi. Sulit bagi mereka untuk menyampaikan pemikirannya kepada orang lain. Oleh karena itu, mereka cenderung meninggalkan orang lain dengan kesan bahwa mereka memiliki kepribadian yang keras kepala.

Terlahir dengan sifat baik, orang bershio Anjing tidak cenderung menjadi penjahat atau mencari keuntungan yang tidak jujur. Mereka hanya membutuhkan kehidupan yang tenang dan keluarga yang baik.

Orang bershio Anjing selalu siap untuk membantu orang lain dan tidak peduli dengan kepentingan mereka sendiri, tapi jika mereka merasa dikhianati oleh orang-orang licik, mereka akan merasa terkejut dan terluka.

Saat diliputi keraguan, orang bershio Anjing mengira dunia itu jahat dan rumit. Kemudian mereka mengkritik tajam saat memberi komentar tentang sesuatu, dan menyimpulkan semua hal sesuai sudut pandang pesimistis mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Karier Terbaik

Karena kepribadiannya yang setia, orang bershio Anjing cenderung memilih karier berdasarkan asas melayani orang lain. Mereka dipandang sebagai pegawai yang berharga saat menaruh hati dan jiwa ke dalam tugasnya.

Mereka santai dan baik hati, dan selalu siap untuk mengurangi beban kerja orang lain, yang membuatnya sangat populer di kalangan pekerjaan.

Karier yang direkomendasikan untuk orang bershio Anjing, ialah petugas polisi, ilmuwan, konselor, desainer interior, profesor, politisi, pendeta, perawat, juru tulis, dan hakim.

Karier di tahun 2018

Lalu bagaimana peruntungan karier orang bershio Anjing di tahunnya nanti, 2018?

Orang bershio Anjing rata-rata berambisius, dan ini akan lebih jelas di tahun 2018. Namun, tidak mudah bagi mereka untuk mendapatkan promosi, jadi ada baiknya belajar lebih luas untuk mendapatkan lebih banyak kualifikasi.

Bagi mereka yang berada dalam bisnis, disarankan untuk fokus pada proyek real estate, aspek teknis, proyek pembangkit listrik termal, atau proyek budaya. Mereka diramalkan akan mendapatkan penghargaan dari proyek-proyek ini, dan mencapai pengembangan karier yang lebih baik.

Meski tahun 2018 merupakan tahunnya bagi orang-orang bershio Anjing, namun ternyata menurut ramalan, tahun tersebut kurang baik bagi mereka.

Karena itu, ada baiknya orang-orang bershio Anjing harus lebih berhati-hati terhadap semua aspek kehidupan mereka dalam satu tahun. Selain itu, orang-orang bershio Anjing juga disarankan berjalan santai di taman untuk menyingkirkan nasib buruk.

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 4 Tanda Perpisahan Pilihan Terbaik dalam Hubungan
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tiga Zodiak Terbaik untuk Dinikahi, Penemuan Jasad Pendaki dengan Pesan Terakhir