Sukses

Pamer Hidup Mewah di Instagram, Istri Menteri Keuangan AS Dikecam

Liputan6.com, Jakarta Koleksi tas mewah, pesawat jet pribadi hingga hobi liburan ke destinasi eksotis terpampang jelas di foto-foto yang diunggah istri menteri keuangan AS di media sosial instagram. Sontak, wanita bernama Louise Linton ini pun banyak dikecam masyarakat.

Banyak warga Amerika Serikat menilai, tidak sepatutnya Linton melakukan hal tersebut. Apalagi seluruh kekayaannya berasal dari uang pajak masyarakat.

Dilansir dari travel.nine.com.au, Kamis (24/8/2017), kecaman tersebut bermula setelah Linton mengunggah foto turun dari jet milik pemerintah setelah kunjungan pribadinya ke Kentucky. 

Dalam foto tersebut ia juga merinci beberapa merek mewah dalam pakaian yang dikenakannya. Merek seperti Tom Ford, Hermes dan Valentino ada dalam foto tersebut.

"Tolong jangan menyebut Hermes dalam selendang Anda. Menjijikan," ungkap seorang warganet.

2 dari 2 halaman

Louise Linton

 

instagram Louise Linton

Banyaknya komen negatif di instagram Linton nampaknya membuat wanita ini tak tahan. Dalam sebuah komentar, Linton membalas komentar warganet yang menyinggung liburan pribadinya.

"Saya yakin kami juga membayar pajak lebih banyak dari Anda. Cukup yakin jumlah yang kita korbankan per tahun jauh lebih banyak daripada yang mau Anda korbankan jika berada di posisi yang sama," ungkap istri Menkeu Steven Mnuchin ini.

Setelah foto hidup mewahnya beredar luas di dunia maya, Linton akhirnya mengunci akun instagram pribadinya. Linton menikahi suaminya yang merupakan menteri keuangan AS pada 24 Juni 2017.

Sebelumnya ia berprofesi sebagai model dan aktris. Wanita yang lahir di Inggris ini juga pendiri dari rumah produksi Stormchaser Films yang berbasis di Los Angeles.

Tonton video menarik berikut ini: