Sukses

Hobi Dandani Anjing, Wanita Ini Rogoh Kocek Hingga Rp 171 Juta

Setelah mendandani anjingnya, Sian pun tak lupa untuk mengabadikannya dan mengunggah foto tersebut lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sian Butler, wanita asal Inggris ini memiliki hobi yang tidak biasa. Kecintaan yang besar pada anjing peliharaan membuatnya rela melakukan apa saja, termasuk membelikan sang anjing pakaian dengan harga fantastis.

Mengutip metro.co.uk, Minggu (7/5/2017), wanita 20 tahun ini menghabiskan dana hingga lebih dari 10 ribu pound sterling atau setara Rp 171 juta (kurs 1 pound sterling = Rp 17.154) agar anjingnya bisa memakai baju terbaik setiap hari.

Baju yang didapat Sian bukanlah sembarangan. Agar anjing jenis Chihuahua yang dimilikinya bisa mendapat baju sesuai keinginan, ia sengaja membuat sendiri pakaian tersebut.

Sian mengaku, ia bisa mendapat inspirasi pembuatan baju anjing dari mana saja. Kebanyakan inspirasinya datang dari baju hasil karya desainer terkenal seperti Chanel maupun Dior.

"Awalnya saya hanya membelikan anjing saya baju setiap minggu, hal ini tidak memakan biaya terlalu besar. Namun melihatnya memakai baju-baju itu sangat menggemaskan, saya jadi tidak bisa berhenti membelikannya baju," jelas Sian.

Setelah mendandani anjingnya, Sian pun tak lupa untuk mengabadikannya dan mengunggah foto tersebut lewat media sosial. Kini, instagram anjing Sian yang diberi nama Lilly telah mendapat 17 ribu pengikut.

Sian mengatakan, sampai saat ini anjingnya telah memiliki 1.000 buah baju. Setiap baju tersebut dibuatnya dengan harga 100 pound sterling atau Rp 1,7 juta.

Baju yang dipakai anjing milik Sian juga tidak bisa Anda temukan sembarangan. Sebab, setiap baju tersebut ia buat dengan menggunakan tangan dan desain yang khusus. (Vna/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.