Sukses

Bar Ini Jual Vodka Rp 66,7 Juta Berhadiah Menginap di Apartemen

Minuman mewah tersebut dibuat dengan menggunakan bahan-bahan tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah bar di New York City menggunakan cara pemasaran yang unik untuk menggaet minat orang datang ke sana. Bar eksklusif yang terletak di Marmara Park Avenue Hotel di Manhattan ini menjual vodka dengan harga fantastis senilai US$ 5.000 atau setara Rp 66,7 juta.

Melansir Forbes.com, Senin (1/5/2017), walau dijual dengan harga mahal, mereka yang membeli minuman tersebut ternyata tidak hanya bisa mencicipi vodka yang diracik dengan bahan-bahan mewah.

Pembeli juga berkesempatan untuk menginap satu malam di penthouse Marmara Park Avenue Hotel yang memiliki pemandangan kota New York dalam 360 derajat.

Kepala Sales dan Marketing Marmara Park Avenue Hotel Neslihan Cafer mengatakan, hal ini dilakukan agar bisa mengakomodasi keinginan para orang kaya yang ingin menghabiskan waktu santainya di tempat mewah.

Selain menginap, kamar hotel yang disiapkan untuk mereka juga dilengkapi dengan teras yang bisa mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ingin datang bersama teman ataupun keluarga.

"Menikmati minuman ini sambil bercengkrama dengan teman dan melihat pemandangan New York City merupakan cara terbaik untuk menikmati waktu senggang," tutur dia.

Minuman mewah tersebut dibuat dengan menggunakan bahan-bahan tak biasa, seperti campuran vodka langka elit Pristine Water Series Andean Edition. Sambil meminum, konsumen juga mendapat sajian pelengkap beberapa butiran emas yang bisa dimakan.

"Kami sajikan beberapa butiran emas yang bisa dimakan sebagai pelengkap minuman ini," kata Neslihan.

Meski konsumen harus mengeluarkan uang banyak untuk menikmati hal ini, harga vodka ini ternyata belum mengalahkan rekor harga minuman beralkohol termahal di dunia.

Minuman berarkohol termahal dunia masih dipegang oleh Pasión Azteca Platinum Liquor Bottle by Tequila Ley ini harganya mencapai US$ 3,5 juta.

Selain karena hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, botol minuman beralkohol ini dikelilingi  6.400 berlian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.