Sukses

Daftar Aksesoris Wanita yang Pas Buat Dipakai ke Kantor

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar wanita, untuk tampil modis dan menarik sangatlah penting. Tidak hanya untuk pergi jalan-jalan dengan teman saja, wanita juga sangat memperhatikan pakaian serta aksesoris yang akan digunakaan terutama ketika pergi ke kantor.

Pakaian dengan padu padan busana, warna serta aksesoris yang tepat akan membuat semangat kerja menjadi lebih meningkat dari biasanya.

Untuk tampil profesional dan tidak salah kostum ketika ke kantor, berikut ini ada beberapa aksesoris yang tepat jika dipakai ke kantor seperti dikutip dari Karir.com:

Jam tangan

Menurut kalian seberapa penting menggunakan jam tangan? Mungkin sebagian dari kita beranggapan bahwa menggunakan jam tangan bukanlah hal yang begitu penting. Namun ternyata, menggunakan jam tangan saat ke kantor atau beraktivitas sangat lah penting.

Bahkan menggunakan jam tangan bisa berhubungan dengan kesuksesan, lho! Terlebih ketika Anda menggunakannya pada saat interview atau ke kantor.

Anda akan terlihat lebih profesional jika melihat jam melalui jam tangan, daripada melihatnya dari handphone. Selain itu, dengan menggunakan jam tangan, secara tidak langsung Anda akan lebih menghargai waktu.

2 dari 2 halaman

Kalung



Kalung, cincin dan gelang

Menggunakan perhiasan untuk menunjang penampilan ketika pergi ke kantor sah-sah saja, asalkan tau tata caranya. Jika Anda ingin menggunakan kalung atau gelang ke kantor sangat diperbolehkan, namun hindari dari pemakaian yang menumpuk karena akan memberikan terkesan berlebihan.

Lebih baik gunakan kalung atau gelang dengan bentuk yang sederhana dan ini akan membuat Anda terlihat profesional dan lebih feminim.

Dan untuk pemilihan cincin sangat tidak disarankan jika memilih cincin yang terlalu besar dan berkilau karena ini akan membuat penampilan Anda kurang profesional. Pilih cincin yang classy dengan desain yang sederhana.

Scarf

Jika Anda tidak ingin atau mengindari dari pemakaian perhiasan untuk tampil elegan namun tetap profesional, bisa menggantinya dengan menggunakan scarf. Anda bisa pilih scarf segi empat bermotif yang mewah kemudian tata dengan gaya napoleon.

Gaya ini bisa Anda gunakan untuk pergi ke kantor bahkan juga ke acara-acara resmi dan membuat Anda terlihat lebih modis dan profesional tanpa perhiasan.

Video Populer Bisnis

Tutup Video