Sukses

Ini Lima Proyek Unggulan Pikko Land

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan properti, PT Pikko Land Development Tbk (RODA) menawarkan lima proyek properti unggulan pada tahun ini. Sebagian besar merupakan hunian vertikal yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.

Kelima produk unggulan Pikko Land tersebut adalah Thamrin District Residences (TDR Bekasi), Signature Park Grande (SPG MT Haryono), Sahid Sudirman Residence (SSR Sudirman), Maple Park (MP Kemayoran) serta Apartemen Menteng 37 di Jalan Menteng, Jakarta Pusat.

"Kebutuhan hunian di Indonesia masih cukup tinggi, sehingga kami optimistis kelima proyek residensial unggulan ini akan diterima pasar," kata Direktur Utama Pikko Land, Nio Yantony yang ditulis Liputan6.com, Senin (13/2/2017).

Perusahaan menawarkan harga spesial kepada konsumen yang melakukan pembelian selama pameran Indonesia Properti Expo 2017 berlangsung di Hall A-B, Jakarta Convention Center, Jakarta, mulai dari 11-19 Februari 2017.

Menurut Nio, keikutsertaan Pikko Group dalam pameran ini adalah agar bisa lebih dekat pada konsumen pemakai dan investor. Selain harga khusus, juga disediakan bonus spesial serta berbagai kemudahan uang muka, bebas administrasi, provisi dan asuransi jiwa.

Menurut Nio, seluruh bangunan dan tanah yang dikembangkan Pikko Group baik yang dikembangkan sendiri maupun bermitra terjamin legalitasnya.

Ini terbukti dari  kesuksesan proyek-proyek properti berskala besar milik perseroan di Jakarta seperti Botanica, Signature Park Aparment, Hampton’s Park Golfview Pondok Indah, Thamrin Residence, Thamrin City, Sudirman Park, Pluit Village, The Plaza Semanggi.

Kemudian di luar Jakarta, Pikko Group mengembangkan The Aryaduta Hotel Palembang, Palembang Square, Plaza Medan Fair, Sun Plaza Medan, Aryaduta Bandung. 

Loading